Asep Hendra Maulana, Calonkan Diri sebagai Ketua IPSI KBB: SEmata Demi Kemajuan Pencak Silat

 Asep Hendra Maulana, bulat tekad mencalonkan diri menjadi Ketua IPSI KBB - semata demi kecintaan pada dunia olahraga dan seni pencak silat sebagai warisan adiluhung bangsa Indonesia.


Algivon  -- Asep Hendra Maulana, SH., MH., pada Rabu, 14 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB, menyambangi Panitia Muskab IPSI Kabupaten Bandung Barat (KBB), lokasinya di sekretariat pendaftaran di Gedung Seni Desa Cipendeuy, Kecamatan Padalarang, KBB.

 

Sehari-hari di antara beberapa kegiatan lainnya, Asep Hendra cukup menonjol dikenal sebagai Ketua Paguron Silat Macan Kumbang Padjajaran Bandung Barat. Kali ini dengan rasa mantap, ia memberanikan diri mengikuti kancah pencalonan selaku ketua dalam Muskab IPSI KBB kali ini, dengan berterus terang:

 

 “Semata demi ikut membangun dan mengembangkan Pencak Silat agar lebih berprestasi, ujarnya dengan menambahkan – “Dalam pengamatan saya, banyak bibit atlet dari berbagai paguron di KBB punya bakat kuat. Ini berpotensi menjadi atlet yang bisa berbicara di kancah regional, nasional, bahkan internasional.”

 

 Hari Rabu itu Asep Hendra dengan membawa berkas-berkas sebagaimana ketentuan dari Panitia Muskab IV IPSI KBB disambut baik oleh Panitia, yang juga disaksikan oleh Asep Syamsul Falah selaku Ketua IPSI KBB.

 


Asep Hendra Maulana dari sebuah scene kecil berharap ada asa menggelidingkan pencak silat ke pentas nasional dan dunia...


Selanjutnya, menurut Asep Hendra, menyinggung esensi persyaratan sebagaimana ketentuan dari Panitia: “Saya tidak keberatan, dan siap mengikuti, serta patuh terhadap segala ketentuan aturan main yang telah disepakati panitia. Ini kan sebagai bentuk loyalitas, dan kecintaan pada kemajuan Pencak Silat di Bandung Barat.”

 

Kepada redaksi di akhir pertemuan ini Asep Hendra berharap pelaksanaan Muskab IV IPSI KBB: “Doa saya dan kita, semuanya bisa berjalan dengan baik. Lainnya, semoga kita tetap menjunjung tinggi nilai atau marwah demokrasi, serta tidak ada muatan politik apapun.”

 

Di akhir pertemuan ini disela-sela kesibukannya, kembali Asep Hendra memberi perhatian khusus: “Siapa pun nanti yang terpilih bisa membawa IPSI Bandung Barat lebih baik dan lebih berprestasi,” pungkasnya. (Harri Safiari)

Asep Hendra Maulana, Calonkan Diri sebagai Ketua IPSI KBB: SEmata Demi Kemajuan Pencak Silat Asep Hendra Maulana, Calonkan Diri sebagai Ketua IPSI KBB: SEmata Demi Kemajuan Pencak Silat Reviewed by Harri Safiari on 01.10 Rating: 5

Tidak ada komentar