HDCI Pusat 2021 – 2026 Dukung Recovery Pariwisata & UMKM, Teddy Minahasa: Bali itu Aman, Bangkitlah …

 




Muncul semanagat baru di  kepengurusan HDCI dengan Ketum Irjen Pol Teddy Minahasa periode 2021-2026, di Grand Hyatt Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021) - Mendorong recovery  dunia kepariwisataan nasional & sektor UMKM .

 

 

Algivon --  Giliran Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) sebagai organisasi nasional berskala global, menyatakan tekadnya untuk mendukung recovery kebijakan pemerintah di sektor ekonomi dan pariwisata, serta membangkitkan sektor UMKM.

 

“Tujuan utama kita adalah turut mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata nasional, yang terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19,” demikian diungkapkan Ketua Umum HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa, saat pelantikan kepengurusan HDCI Pusat periode 2021-2026, di Grand Hyatt Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021).

 

Irjen Pol Teddy Minahasa menyebutkan, dipilihnya Bali sebagai tempat gelaran akbar HDCI, karena Bali merupakan salah satu daerah wisata yang mengalami keterpurukan. “Salah satu tujuannya adalah untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata, dan menunjukan bahwa Bali aman untuk dikunjungi,” ujarnya dengan menambahkan –“Bali aman dan semarak, pariwisata Nusantara pun akan bergairah.”

 



Tumbuh semangat baru ...di HDCI Pusat  2021 - 2026




Aksi Nyata …

 

Sementara itu usai pelantikan, Wakil Sekretaris Jenderal HDCI Pusat periode 2021-2026 H. Dadan Tri Yudianto, SH., MH., menyebutkan selain pelantikan pengurus pusat ada juga beberapa agenda HDCI lainnya di antaranya pelantikan pengurus cabang, commander wish, bakti sosial, pamerahan UMKM dan Indonesian Rally.

 

“Indonesian Rally sendiri, merupakan agenda rutin tahunan HDCI yang bertujuan untuk membangkitkan pariwisata nasional,” ujar Dadan Triyudianto saat ditemui awak media.

 

Dalam kesempatan itu, wasekjen yang juga Pengusaha Milenial ini menyatakan sangat siap mendukung tujuan HDCI dalam meningkatkan kembali sektor ekonomi dan pariwisata yang disampaikan Ketua HDCI Pusat Irjen Pol Teddy Minahasa.

 

“Sebagai pengurus dan juga anggota, tentunya saya sangat siap menjalankan dan mendukung dengan aksi nyata apa yang menjadi tujuan dan program HDCI,” tegas Dadan.

 

Hal senada juga disampaikan Ketua Bidang Antar Lembaga HDCI Pusat, Ruddy Iskandar Nasution, SH., dirinya sangat mendukung tujuan HDCI dalam membangkitkan kembali sektor pariwisata, dan itu harus ditunjukan dengan aksi nyata.

 

“Saya berharap seluruh jajaran HDCI, baik pusat maupun daerah, dapat menunjukan aksi nyatanya dalam meningkatkan sektor ekonomi dan pariwisata masing-masing,” ujar Ruddy dengan nada penuh rasa optimis. (Harri Safiari/HDCI Pusat).


HDCI Pusat 2021 – 2026 Dukung Recovery Pariwisata & UMKM, Teddy Minahasa: Bali itu Aman, Bangkitlah … HDCI Pusat 2021 – 2026 Dukung Recovery Pariwisata & UMKM,  Teddy Minahasa: Bali itu Aman, Bangkitlah …  Reviewed by Harri Safiari on 12.25 Rating: 5

Tidak ada komentar