Bebeng D Suryana, Ketua DPP Kujang Sang Prabu Jabar: Siap Menangkan H Prabowo Subianto di 2024



Bebeng D Suryana, Ketua DPP Kujang Sang Prabu - Restrukturisasi dan perbaikan kinerja secara internal dan eksternal 'gaspol' pemenangan H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 (Foto: Ist).


 


 Algivon -- Ketua DPP Kujang Sang Prabu, Bebeng D Suryana pada Minggu, 12 Juni 2024 ketika dikontak melalui melalui sambungan telepon, menyatakan dirinya dan segenap komponen serta elemen yang berada di 27 kota dan kabupaten se Jawa Barat, siap mengawal dan memenangkan H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.”

 

Lebih jauh Bebeng D Suryana yang akrab disapa Kang Bebeng, menyatakan: ”Kami juga siap bersinergi dengan Partai Gerindra menggalang suara. Tentu, ya demi memenangkan pemilu di Jawa Barat.”

 


Kujang Sang Prabu - 'Kujang' kukuh kana jangji siap mengejawantahkan aneka kebaikan di segala tatanan dan medan demi kemaslahatan manusia . (foto: Ist).



Ditanya tentang sejauhmana kesiapan itu diwujudkan di lapangan dari para pegiat dan simpatisan yang tergabung di Kujang Sang Prabu binaannya:

 

“Secara marathon saya dan jajaran di Kujang Sang Prabu sejak tiga bulan lalu pada 2022 ini, telah melakukan pembinaan sekaligus restrukturisasi internal. Hasilnya, secara organisatoris serta sosok kinerja keberadaan Kujang Sang Prabu kini makin siap. Ya, siap bersama warga Jabar mensukseskan pesta demokrasi 2024, sekaligus mengawal dan menjadikan H Prabow Subianto sebagai Presiden,” pungkasnya. (HS/Rls)  

 


Bebeng D Suryana, Ketua DPP Kujang Sang Prabu Jabar: Siap Menangkan H Prabowo Subianto di 2024 Bebeng D Suryana, Ketua DPP Kujang Sang Prabu Jabar: Siap Menangkan  H Prabowo Subianto di 2024  Reviewed by Harri Safiari on 11.57 Rating: 5

Tidak ada komentar