Pasca Muscab DPC Demokrat Kabupaten Bandung Digelar Silaturahmi & Rekonsiliasi: Target 20% DPRD




 

 

Algivon – Kembali, Partai Demokrat Kabupaten Bandung merapatkan barisan, pasca Muscab DPC Demokrat Se- Jabar yang melahirkan nahkoda baru di beberapa DPC Demokrat di Jawa Barat.

 

Salah satunya DPC Kabupaten Bandung, Lewat Keputusan DPP Partai Demokrat, Saeful Bachri, SH, M.Ap. ditunjuk untuk menakhodai Demokrat lima tahun kedepan.

 

Pria yang baru saja menerima SK dari DPP Demokrat tersebut  langsung bergerak cepat, berkolaborasi dengan Ketua DPC Demokrat periode 2017-2022 H.Endang, SH, MH melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Rekonsiliasi keluarga besar Demokrat Kabupaten Bandung, yang digelar Rabu, 27 Juli 2022  di Graha Wirakarya Ciparay, Kabupaten Bandung.

 

Hadir dalam gelaran tersebut, Ketua DPC Demokrat Periode 2017- 2022 H.Endang, SH, MH dan Ketua DPC Demokrat terpilih Saeful Bachri, SH, M.Ap para anggota fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bandung, serta pengurus PAC yang berada di Kabupaten Bandung.

 

Duduki 3 Besar …

 

H.Endang, SH, MH dalam sambutanya, memberikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua baru kang Saeful Bahri,  menurut Endang ibarat main bola setelah pertandingan berakhir maka kembali bersatu, dan memang sebenarnya tidak ada masalah di antara kami, saya dan kang Saeful," ungkapnya.






“Karena itu harapannya mari kita kembali kompak dan bersatu menyongsong pilpres, Pileg, serta Pilkada yang akan datang, menurut hasil survei terbaru  bahkan hampir semua lembaga survei menempatkan partai Demokrat menduduki 3 besar.  Pertama PKS, Partai Golkar dan Demokrat di Kabupaten Bandung, sehingga saat ini Demokrat di angka 11 persen, masih ada satu tahun lagi mudah- mudahan nanti di saat nya mencapai 15-20 persen dan berharap kita juara," katanya.

 

Endang juga mengibaratkan partai itu benda mati yang bergerak itu kan orangnya, untuk menang itu tidak mungkin sendirian harus banyak orang, bisa menang kalau kita kompak dan solid," tuturnya.

 

 Saeful Bachri, SH,M.Ap dalam amanatnya, di hadapan para keluarga besar Demokrat Kabupaten Bandung memaparkan bahwa saya di minta menandatangani fakta integritas, sesuai janji politik saya saat pemilihan kemaren. “Yang pertama, mengusung AHY Ketum Demokrat menjadi calon presiden, kedua target kursi di Jabar 2 adalah dua kursi DPR RI, satu untuk kang Dede Yusuf dan  H.Endang, terus yang selanjutnya target 2 kursi DPRD Provinsi, Om jek dan saya, " ucapnya.

 

Terkait target di Kabupaten Bandung,  ada istilah lemparkan cita citamu setinggi langit. “Saya target 20 persen kursi DPRD Kabupaten untuk partai Demokrat, kalau 20 persen berarti 11 kursi, saya akan siapkan caleg- caleg yang potensial di dapil masing- masing minimal 3 atau 4 orang, saya ingin kita semua bergerak sama, sinergis dan berkolaborasi, tidak ada lagi kubu pak Endang dan Saeful Bachri yang ada satu kubu AHY hanya satu," tandasnya.

 

Acara silaturahmi dan Rekonsiliasi DPC Demokrat Kabupaten Bandung juga di warnai kejutan yang mana, berlabuhnya H.Asep Ikhsan yang merupakan salah seorang  Kader Partai Golkar di Jajaran kepengurusan DPC Demokrat Periode 2022-2027 di posisi Bendahara DPC Demokrat Kabupaten Bandung. (HS/Ed)

 


Pasca Muscab DPC Demokrat Kabupaten Bandung Digelar Silaturahmi & Rekonsiliasi: Target 20% DPRD Pasca Muscab DPC Demokrat Kabupaten Bandung Digelar Silaturahmi & Rekonsiliasi:   Target 20% DPRD Reviewed by Harri Safiari on 02.11 Rating: 5

Tidak ada komentar