Hari Sumpah Pemuda 2022, Kang TH Ketua DPRD Jabar: Perkuat Membangun Bangsa

 



 


Algivon – Sekaitan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2022, Ketua DPRD Jabar,  Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat SH MH., yang akrab disapa Kang TH kembali mengingatkan kepada kaummuda khususnya:

 

“Ya, 94 tahun lalu pemuda- pemudi pejuang kita, Insya Alloh terus menggema hingga ratusan tahun ke depan. Terbukti, Soempah Pemoeda ini masih menjadi pegangan berarti bagi bangsa Indonesia, hingga saat ini,” papar Kang TH.

.

Lebih jauh menurut Kang TH yang amat peduli pada pentingnya memperkokoh kesatuan antar para pemuda-pemudi Indonesia di era milenia ini:

 

“Bila mendasarkan pada tema peringatan hari Sumpah Pemuda pada tahun ini ‘Bersatu Bangun Bangsa’, kita harus lebih giat mempersatukan selain secara fisik juga non fisik. Yang non fisik ini kita bisa memperkuatnya melalui konektivitas digital se Nusantaraa.”

 

Kembali, perihal perkuatan konektivitas secara digital ini, Kang TH menekankan kita harus lebih giat lagi menebar bibit-bibit persatuan, “walaupun kita sudah terhubung secara digital, tetap saja kita harus waspada atas upaya kemungkinan upaya yang mengganggu persatuan membangun bangsa,” pungkasnya. (Harri Safiari/Rls.)    




Hari Sumpah Pemuda 2022, Kang TH Ketua DPRD Jabar: Perkuat Membangun Bangsa Hari Sumpah Pemuda 2022, Kang TH Ketua DPRD Jabar: Perkuat Membangun Bangsa  Reviewed by Harri Safiari on 15.28 Rating: 5

Tidak ada komentar