Perkenalkan, Citta Loka dari Batik Danar Hadi – Wow Nih …



Salah satu koleksi teranyar CITTA LOKA dari Batik Danar Hadi (Foto: Rivansyah Dunda).



Algivon -- Batik Danar Hadi sebagai salah satu pelopor industri batik Indonesia sekaligus pendukung dan pemelihara fine-art batik adalah warisan budaya Indonesia. Dalam rangka memperkenalkan koleksi terbaru serta merayakan akhir tahun ini, Danar Hadi menyelenggarakan serangkaian acara fashion show di beberapa kota dengan tema CITTA LOKA. Citta Loka memiliki arti makna keanekaragaman motif batik serta keanekaragaman wastra batik yang dimiliki oleh Danar Hadi, koleksi Citta Loka menampilkan berbagai motif sekar jagad,pamiluto, tambal seribu dan motif lainnya dengan pilihan warna tanahan seperti sogan, terracotta, merah bata dan warna lainnya. Rangkaian fashion show Citta Loka akan diadakan pada :

 

1. Rumah Batik Danar Hadi Radjiman - Solo, tanggal 7 Desember 2022

2. Rumah Batik Danar Hadi Surabaya, tanggal 8 Desember 2022

3. Rumah Batik Danar Hadi Bandung, tanggal 13 Desember 2022

4. Rumah Batik Danar Hadi Semarang, tanggal 16 Desember 2022

5. Rumah Batik Danar Hadi Malioboro -Yogyakarta, tanggal 16 Desember 20226. Rumah Batik Danar Hadi Raden Saleh, tanggal 17 Desember 2022

 

“Rangkaian acara fashion show kali ini merupakan momen kembalinya batik Danar hadi setelah vacum selama periode pandemi lalu di dalam melakukan sosialiasi produk dengan mengundang para customer ke acara kami serta persiapan kami didalam melakukan acara fashion show bersakala lebih besar yang telah kami rencanakan di tahun depan,” ujar Diana Santosa selaku Managing Director PT. Batik Danar Hadi.

 

Rangkaian fashion show Citta Loka didukung oleh bebagai pihak seperti Bank BTN Prioritas, Hotel Santika Semarang, The Alana, MS Glow,ibgadgetstore, faceupskincare, Mustika Ratu, Jamu Iboe serta beberapa pihak lainnya Danar Hadi selalu melestarikan motif tradisional Solo, sebagai motif batikasli dengan terus melakukan modifikasi dan pengembangan motif dengan memiliki resep racikan tersendiri di dalam proses dasar pembuatan malam, Pewarnaan soga serta detail motif sebagai keunggulan batik Danar Hadi yang bisa menciptakan motif batik bernilai seni tinggi.

 

Danar Hadi berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan menciptakan produk batik terbaik dengan ketahanan warna yang berkualitas. Saat ini, koleksi batik Danar Hadi dapat diperoleh di Rumah Batik Danar Hadi (RBDH) yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Solo, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta. Selain itu Batik Danar Hadi dapat dimiliki secara online di Instagram Store @danarhadi_store dan webstore kami di www.danarhadistore.co.id. (HS/Rls)

 

 

 

Perkenalkan, Citta Loka dari Batik Danar Hadi – Wow Nih … Perkenalkan, Citta Loka dari Batik Danar Hadi – Wow Nih … Reviewed by Harri Safiari on 19.07 Rating: 5

Tidak ada komentar