Chef Bunga Safari Gelar Latihan Bareng Kue kering di Great People - C59 - Bekal Raih Cuan Lebaran

 

Kolase para peserta mengolah aneka bahan kue kering di bawah bimbingan Chef Bunga Safari - Cuan menjelang lebaran, siapa tahu? (Foto: HS).




Algivon  -- Kembali Chef Bunga Safari yang kondang sebagai 'pengajar berpengalaman di bidang kuliner', melakukan latihan bersama (latbar) dengan peserta 25 orang, di Great People - C59 Jl. Merak No. 2 Kota Bandung, Jawa Barat (24/1/2023). 


"Hari ini spesial materinya tentang kue kering. Kebetulan, tinggal beberapa minggu lagi jelang perayaan lebaran. Ibu-ibu yang ikut di latbar ini, katanya selain untuk pengayaan diri sendiri, rata-rata juga sebagai masukan ide bisnis saat lebaran nanti," jelas Chef Bunga Safari yang telah lama tergabung pada Indonesian Chef Association (ICA).



Kue kering untuk cuan bersama kita-kita  (Foto: HS)



Menurut CEO Great People - C59 Agus Irvshoes yang juga dikenal sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah UMKM Naik Kelas Jawa Barat, materi latbar bersama Chef Bunga Safari kali ini,"langsung 25 peserta ini praktik adonan dasar untuk 5 kue kering, dilanjut 3 jenis nastar. Bagi ibu-ibu menjelang lebaran, saatnya menangguk cuan dari jualan kue kering."


Tips & Trik Plus Resep


Sementara itu menurut para peserta di antaranya Emeralda lulusan Sastera Jerman UPI yang tinggal di daerah Cikutra Kota Bandung, dirinya merasa,"sangat senang apalagi di latbar ini banyak tips, trik, plus resep yang selama ini belum aku punya, soal bagaimana bikin kue kering yang baik dan benar, enak, juga bakal laku dijual," ujarnya.


Peserta lainnya Wida dari daerah Tamansari Kota Bandung, merasa terbantukan setalah ikut pada Latbar Kue Kering ini. Menurut Wida, walaupun dirinya sudah cukup lama menggeluti pembuatan kue kering:

Kue kering dan cuan kita (Foto: HS).



"Tetap saja, ada kiat dan ilmu baru terutama dari Chef Bunga Lestari dan peserta lain, kita jadi tambah sahabat dari pertemuan ini," ujarnya yang diamini peserta lainnya seperti Sri Yuliani asal daerah Pasir Kaliki, dan Della N asal daerah Lingkar Selatan. 


"Intinya mah, kalau menurut kami, setelah berdua ikut latihan bersama bikin kue kering di Great People - C59, apalagi dibimbing Chef Bunga Safari, jadi tambah pede menjelang lebaran pada April 2023 mendatang. Pokoknya, beda loh?!" pungkas Sri Yuliani dan Della dengan kompak. (HS/Rls)

Chef Bunga Safari Gelar Latihan Bareng Kue kering di Great People - C59 - Bekal Raih Cuan Lebaran Chef Bunga Safari Gelar Latihan Bareng Kue kering di Great People - C59 -  Bekal Raih Cuan Lebaran Reviewed by Harri Safiari on 14.20 Rating: 5

Tidak ada komentar