Reses II Tahun Sidang 2022 - 2023 Ketua DPRD Jabar Serap Aspirasi Warga Desa Sukamulya, Pagaden. Kabupaten Subang

 




Satukan tekad bulat, meningkatkan kesejahteraan rakyat di berbagai lini. (Foto:HS).



 

Algivon Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H.Taufik Hidayat, S.H., M.H. menggelar Reses II Tahun Sidang 2022-2023 di Graha Hajjah Masayu Zubaidah Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Senin (20/02/2023).

 

Tujuan diselenggarakan reses ini, sekaitan dengan upaya penjaringan aspirasi, dari warga setempat yang termasuk Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Majalengka.

 

“Hasil reses ini yang merupakan aspirasi dari warga masyarakat di di Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang kelak dirangkum menjadi pokok-pokok pikiran DPRD (POKIR), dan akan dilaporkan dalam siding paripurna mendatang,” papar Taufik Hidayat disela-sela kehadiran berbagai elemen masyarakat setempat Graha Hajjah Masayu Zubaidah.

 

Pantauan redaksi pada hari yang sama Ketua DPRD Jabar yang juga Ketua DPD Gerindra Jabar, siangnya sesudah menyerap aspirasi di Graha Hajjah Masayu Zubaedah di Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden, melanjutkan pertemuan reses di halaman rumah salah satu tokoh di Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang.

 

“Kami merasa senang atas kehadiran Pak Taufik Hidayat sebagai Ketua DPRD Jabar hadir di Pagaden Barat. Tadi kami berdialog dengan beliau, membahas kelangkaan pengadaan pupuk. Solusinya, Pak Taufik tadi akan memasok pupuk ini secepatnya. Semoga ini menjadi pemecahan masalah yang benar-benar nyatata di daerah kami demikemajuan usaha pertanian,” pungkas Dadan Surdadi warga Pagaden Barat. (HS/Rls).


Reses II Tahun Sidang 2022 - 2023 Ketua DPRD Jabar Serap Aspirasi Warga Desa Sukamulya, Pagaden. Kabupaten Subang Reses II Tahun Sidang 2022 - 2023 Ketua DPRD Jabar Serap Aspirasi Warga Desa Sukamulya, Pagaden. Kabupaten Subang    Reviewed by Harri Safiari on 15.48 Rating: 5

Tidak ada komentar