Kang Opik Ketua DPRD Jabar Menjamu Persib Legend & Gelar Pertandingan Persahabatan

 



Algivon --  Kang Opik sapaan akrab Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH., MH., mendapat kehormatan disambangi para pemain Persib Legend. Mereka itu dari angkatan 86, 95, hingga 2000-an, Minggu siang, (5/3/2023), di kediaman Kang Opik di jalan RE Martadinata (jalan Riau) kota Bandung.


Para pemain Persib Legend disambut dengan hangat oleh Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, setelah sebelumnya para pemain Persib Legend melakukan pertandingan persahabatan bertajuk “Kang Opik FC Fun Football with Persib Legend” Minggu pagi, (5/3/2023), di lapangan bola Soccer Republic, di jalan Surya Sumantri kota Bandung.


Setelah beramah tamah dengan para pemain Persib Legend, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mempersilahkan para pemain Persib Legend untuk santap siang.


Usai santap siang, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat memperkenalkan dirinya kepada para pemain Persib Legend, “Saya pernah mengikuti latihan komando di Batujajar, lalu saya mejadi Danyon di Cijamtung, kemudian tahun 1998 saya dinas ke Papua, setelah 6 tahun di Papua saya dinas ke Jakarta,” ungkapnya.


“Saat ini saya menjabat Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, karena saat itu saya diperintah nyaleg oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, padahal saya tidak mau, tapi karena perintah, maka saya harus melaksanakannya,” kata Taufik Hidayat.


“Malam Senin kala itu saya diminta datang ke Hambalang Bogor, padahal Selasa pendaftaran Caleg sudah ditutup, dan akhirnya saya waktu itu mendapat dapil di daerah Subang, Majalengka, dan Sumedang atau disingkat SMS, dan saya baru tahu itu adalah Dapil 9, karena saya tahunya hanya perang, perang dan perang,” ungkap Taufik Hidayat.


Lebih lanjut Taufik Hidayat menegaskan, jiwa raganya untuk Prabowo Subianto, “Karena satu-satunya manusia yang sudah mapan tetapi jiwanya tidak pernah berubah dan selalu menolong orang yang kesusahan ya hanya Prabowo,” ungkapnya.


“Saya melihat saat ini rakyat semakin sengsara, dan saat bencana di Cianjur saya diberi kesempatan membangun masjid, serta sekolah, dan saya berkesempatan mengirim banyak bantal untuk pengungsi di Cianjur hingga ber-truk- truk walau tidak atas nama saya,” ungkap Taufik Hidayat.


“Orang banyak yang bilang saya galak, tapi dalam hal apa dulu, karena hingga detik ini, saya tidak pernah bilang kamu ke anak-anak saya,” kata Taufik Hidayat.


“Saya juga sebenarnya hobinya mendalang wayang golek, saya sudah pernah mendalang di Rusia, Jerman, dan Belanda,” ungkap Taufik Hidayat.


“Saat ini saya sedikit sakit, maka saya setiap pagi jalan kaki karena ingin sehat, dan jangan lupa obat bahagia adalah senyum dan tertawa,” ujar Taufik Hidayat.


“Saya mengucapkan terima kasih pertemuan yang digagas Reynaldi dapat terlaksana, bagi saya bertemu dengan pemain Persib Legend merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, karena Pemain Persib mau berkunjung ke kediaman saya, karena tak kenal maka tak sayang,” kata Taufik Hidayat.


“Jangan lupa follow Instagram saya, @taufikhidayat_dprdjawabarat karena saat ini saya sedang aktif di IG, Alhamdulillah follower IG saya sudah 638 ribuan,” pungkas Taufik Hidayat



Sedangkan pemain Persib Legend Djajang Nurjaman mengatakan, pemain Persib yang hadir di kediaman Taufik Hidayat adalah pemain Persib dari angkatan 1986, 1995, dan 2000-an.


“Saya perkenalkan yang hadir, saya sendiri Djajang Nurjaman, ada Suhendar dari Angkatan 86 yang pernah mengantar Persib juara saat masa perserikatan, lalu ada Dede Rosadi, serta macan Senayan Sutiono Lamso,” kata Djajang Nurjaman.


“Lalu di angkatan 95 ada Nandang Kurnaedi, Asep Kustiana, kiper legendaris Anwar Sanusi, Yudi Guntara, dan Asep Sumantri,” kata Djajang Nurjaman.


“Tadi di lapangan ada tandem Sutiono yakni Kekey Zakaria, namun tidak bisa hadir, dan ada Robby Darwis, Yusuf Bahtiar, serta Hendra Komara bek kanan angkatan 95 yang juga tidak bisa hadir di sini,” ungkap Djajang Nurjaman sembari memperkenalkan Persib angkatan 2000 Suwita Pata dan Yaris Riyadi.


Lebih lanjut Djajang Nurjaman mengatakan, pihaknya dari Persib Legend berterima kasih kepada Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat yang berkenan dan sudi menerima pemain Persib Legend di rumah Taufik Hidayat.


“Kami juga berterima kasih telah diberikan jamuan makan siang yang sangat istimewa dan komplit bagi kami, dan terima kasih buat Reynaldi yang memfasilitasi kami untuk reuni dan bertemu Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat,” ujar Djajang Nurjaman.


“Kami juga sangat berharap di lain waktu kita semua bisa berkumpul kembali, dan jalinan komunikasi pemain Persib Legend dengan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat dapat terus berlanjut,” pungkas Djajang Nurjaman.


Sedangkan Reynaldi selaku penggagas pertemuan para Pemain Persib Legend dengan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, “Terima kasih juga kepada para pemain Persib Legend yang telah meluangkan waktunya,” ujarnya.


“Saya memang berkeinginan berkolaborasi dengan rekan-rekan Persib Legend, dan bukan kali ini saja, mungkin ke depan ada kegiatan-kegiatan olahraga lainnya yang nantinya melibatkan masyarakat, khususnya sepak bola,” ungkap Reynaldi.


“Sekali lagi terima kasih buat Persib Legend yang meluangkan waktunya dan bermain sepak bola bersama, berfoto bersama di lapangan dan diambil videonya untuk dishare di IG @kangopik_fc ,” pungkas Reynaldi.


Saat berpamitan pulang, para pemain Persib Legend mendapat kenang-kenangan dari Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat, yakni jas berwarna hitam, goodie bag, dan tentu saja hadiah khusus dan istimewa untuk para pemain Persib Legend. (HS/BRH)

Kang Opik Ketua DPRD Jabar Menjamu Persib Legend & Gelar Pertandingan Persahabatan Kang Opik Ketua DPRD Jabar Menjamu Persib Legend & Gelar Pertandingan Persahabatan Reviewed by Harri Safiari on 09.23 Rating: 5

Tidak ada komentar