Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Jalankan Reses III Tahun Sidang 2022 - 2023 di Cijengkol Serangpanjang Subang - Kadeudeuh ...


Aneka kegiatan Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., saat menjalankan reses III Tahun Sidang 2022 - 2023 di Desa Cijenkol Srangpanjang Kabupaten Subang (7/8/2023) (Foto: Ist).





Algivon.com --  Kembali Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., yang juga dikenal sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, menyerap aspirasi warga masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil) 11 (kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, kabupaten Majalengka). Giliran Reses III Tahun Sidang 2022  - 2023, pada Senin, 7 Agustus 2023 Kang Opik demikian biasa disapa warga, ia turun menyerap aspirasi di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. 


Pantauan redaksi seperti biasa Kang Opik pada kehadirannya kali ini disambut banyak kalangan pimpinan daerah setempat, dan ratusan warga. Secara umum Kang Opik menyapa warga Cijengkol Serangpanjang sambil menyerap aspirasi untuk meningkatkan sarana dan prasarana pembangunannya:


"Ini ada bantuan dana untuk meningkatkan kesejahteraan di daerah Cijengkol dan sekitarnya. Jangan dilihat nilainya, namun lihatlah ini sebagai kadeudeuh (rasa cinta dan hormat - Red.) dari saya, yang tak pernah bisa melupakan kisah manis masa lalu saya, atau kehidupan masa lampau di daearah ini. Semoga berkenan dan diterima," ucapnya yang disambut ucapan terima kasih secara spontan dari ratusan warga setempat. 


Sementara itu mewakili warga setempat yakni bakal calon anggota DPRD Subang Andrew Mandala dari Partai Gerindra dari Dapil 2 (dua), menurutnya sesuai visinya kelak dalam pencalonannya:


Kang Opik demikian sapaan akrab dari Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., saat menjalankan reses III Tahun Sidang 2022 - 2023 di Desa Cijenkol Srangpanjang Kabupaten Subang (7/8/2023). Ia tak sungkan berbaur dengan warga dan pimpinan formal maupun in formal warga setempat - 'Mari kita tingkatkan kesejateraan kita dengan cara bergotong-royong .... (Foto: Ist).





"Pengembangan bidang pendidikan, kesehatan, serta peningkatan kelengkapan infrastruktur, dan perekonomian di tujuh kecamatan seperti Sagalaherang, Tanjungsiang, Ciater, Cisalak, Kasomalang, Jalan Cagak, dan Serangpanjang, Insya Alloh akan menjadi prioritas saya," tuturnya dengan gestur optimis. 


Memungkas reportase ini, redaksi melihat ratusan peserta kegiatan reses III Tahun Sidang 2022 -2023 Ketua DPRD Jabar H Taufik Hidayat, sekali lagi tampak warga di Desa Cijengkol Serang panjang Kabupaten Subang, begitu antusias merepon kehadiran Kang Opik dan rombongan. (HS/Rls).     




Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Jalankan Reses III Tahun Sidang 2022 - 2023 di Cijengkol Serangpanjang Subang - Kadeudeuh ... Ketua  DPRD Jabar Taufik Hidayat Jalankan Reses III Tahun Sidang 2022 - 2023 di Cijengkol Serangpanjang Subang - Kadeudeuh ... Reviewed by Harri Safiari on 12.40 Rating: 5

Tidak ada komentar