RUPS PT AKKU di Bandung Memunculkan Sejumlah Trend Positif di Tahun 2023


 

Tampak dari kiri ke kanan Direksi PT AKKU Tbk President Directur I Gde Aries Moena didampingi Direktur Irwan Suryadi -  Ada sejumlah prospek yang harus segera digarap bersama seiring recovery ekonomi Indonesia pada era 2023 selepas deraan pandemi Covid-19 . (Foto: Hrs.) 


 

 

Algivon.com -- Perusahaan yang membidangi sektor investasi PT. AKKU (Anugrah Kagum Karya Utama) Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023. RUPS kali ini berlangsung di Hotel Golden Flower Jalan Asia Afrika Kota Bandung, pada Rabu (26/7/2023).

 

Direktur PT AKKU Tbk, Irwan Suryadi menjelaskan, dalam RUPS ini diputuskan tidak adanya pembagian deviden, namun perseroan mencatatkan kinerja perusahaan untuk tahun 2023 trend positif dengan pendapatan mencapai Rp. 4,08 miliar dibandingkan pada tahun 2021 sebesar Rp 3,05 miliar. ”Angka ini meningkat sebesar 32,86 persen secara tahunan atau year on year,” papar Irwan Suryadi.

 

Lebih lanjut Irwan Suryadi menyatakan, sejak awal kepemilikan saham masih tetap, yakni PT Eka Mandiri Anugrah Sejahtera (EMAS) 74,21persen, dan masyarakat 25,79 persen: “Jadi, tidak ada pelepasan saham lagi.”  

 

Masih kata Irwan Suryadi yang mengupas fenomena usai Covid-19, menyatakan okupansi rata-rata 70 – 80 persen sudah kembali normal. Hal terakhir ini, berimbas pada pendapatan perseroan,” ada sejumlah trend yang menuju ke sejumlah prospek yang cerah kembali.”  

 

Dalam kesempatan ini Presiden Direktur PT AKKU Tbk I Gde Aries Moena menyatakan ada sejumlah garapan dari perseroan dalam waktu dekat ini, di antaranya:”Ya, Hotel Labuan Amuk Bali, untuk tiga hingga empat bulan kedepan, termasuk juga yang ada di Bandung.”

 

I Gde Aris Moena yang didampingi jajaran perseroan lainnya Presiden Komisaris Dharmithea Kiemas Handy, Komisaris Leliawati, serta Direktur Irwan Suryadi, melalui RUPS PT. AKKU Tbk, seiring kecenderungan positif  yang melingkupi kondisi perekonomian Indonesia para era 2023 ke depan:”sepakat dan optimis, jalannya perseroan dalam waktu mendatang selain akan menghadapi tantangan, pun akan memunculkan harapan baru,” pungkasnya. (HS/Rls).




RUPS PT AKKU di Bandung Memunculkan Sejumlah Trend Positif di Tahun 2023 RUPS PT AKKU di Bandung Memunculkan Sejumlah Trend Positif di Tahun 2023 Reviewed by Harri Safiari on 08.06 Rating: 5

Tidak ada komentar