Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Beri Atensi Khusus - Prabowo Didamping Susi Pudjiastuti, Membantu Nelayan

Momen pertemuan Menhan RI Prabowo Subianto dan mantan Mentri KKP Susi Pudjiastuti  (17/7/2023) di Pangandaran dengan berbagai kegiatan sosial-kemasyarakatan dan lingkungan (Foto: Tribunjabar). 
 




Algivon.com Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH. MH., mengamati momen yang memiliki magnitude kuat secara nasional, yakni pertemuan Menteri Pertahanan (menhan) Prabowo Subianto dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti pada Senin 17 Juli 2023 di Pangandaran, Jawa Barat (Jabar):

 

“Terpenting bagi saya pribadi, semoga keikhlasan Pak Prabowo dan Ibu Susi yang mendampingi kehadirannya di Pangandaran, di antaranya untuk menyalurkan sejumlah bantuan bagi nelayan, serta kegiatan restorasi lingkungan di sana menjadikan negara dan bangsa serta rakyat kita tambah sejahtera,” papar Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar tatkala dihubungi redaksi via jaringan telepon (18/7/2023).

 

Lebih jauh kata Kang Opik demikian sapaan akrab Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, menurutnya kehadiran Pak Menhan Prabowo yang disambut tuan rumah Susi Pudjiastuti dengan segenap ribuan warga Pangandaran lainnya,”sangatlah inspiratif dan harapannya akan berimbas positif untuk kesejahteraan warga Pangandaran dan Jawa Barat,” ujar Kang Opik dengan nada sumringah.

 

Pantauan redaksi, dalam unggahan akun Instagram  Prabowo Subianto @prabowo, tampak Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu sangat cair dalam pertemuannya bersama bos Susi Air tersebut.

 

Saling Mengapresiasi ...


Prabowo sendiri tampak mengapresiasi sosok dan kiprah Susi Pudjiastuti. Menurutnya, Susi adalah sosok yang sangat peduli terhadap nasib rakyat Indonesia. “Ibu Susi ini salah satu wanita hebat yang peduli terhadap nasib rakyat Indonesia," kata Prabowo yang juga merupakan calon presiden atau capres Partai Gerindra itu.

 

Sementara itu dicuplik dalam akun Instagram susipudjiastuti115 ia menulis bahwa, hari ini ada kegiatan beach clean up dan pelepasan tukik di Pangandaran .. Pak @prabowo turut hadir dengan membawa bantuan mesin kapal & sembako untuk para nelayan .. eehh tapi di slide terakhir, kena semprot juga saya karena r***k🫣🫣🫣



Kolase foto kegiatan dari Instagram susipudjiastuti115 - inspirasi bagi Indonesia. (Foto:Ist)


 

Nah, uniknya ya lucu juga Prabowo Subianto sempat secara terbuka menyarankan ke sobat dalitnya Susi Pudjiastuti untuk berhenti meokok. Barang tentu soal himbauan stop merokok ini, ditanggapi sang mantan Menteri KKP yang lekat dengan ujaran tenggelamkan kapal pencuri ikan ini, diterimanya dengan lapang dada.  

 

Tak kurang menarik, masih dalam Instagram susipudjiastuti115 yang diikuti 4JT pengikut untuk momen pertemuan dengan Menhan Prabowo Subianto, salah satunya ada komentar dari theexodusreborn – Sukses Bu Susi…membuat pangandaran semakin menarik …plus ditambah kehadiran pak Prabowo. (HS/Rls).

 


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Beri Atensi Khusus - Prabowo Didamping Susi Pudjiastuti, Membantu Nelayan Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Beri Atensi Khusus - Prabowo Didamping Susi Pudjiastuti, Membantu Nelayan Reviewed by Harri Safiari on 18.45 Rating: 5

Tidak ada komentar