Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat Sambut Maulid Nabi Muhamad SAW 1455 H / 2023 M

 

Ketua DPRD Jabar H Taufik Hidayat (Foto & design:HNY)

 



Algivon.com – Galibnya bagi negara Indonesia yang kini tercatat sebagai penganut Muslim terbesar di dunia,  peristiwa Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H / 2023 M adalah salah satu momen penting, dan bersejarah. Dalam kaitan ini Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat tatkala dihubungi redaksi (28/9/2023), menyatakan:

 

“Kembali saya ucapkan selamat Maulid Nabi SAW 1445 H. Hari ini kegembiraan itu telah datang dengan lahirnya sang penunjuk jalan yang lurus. Semoga banyak makna yang dapat kita peroleh dari upaya memperingatinya yang banyak berlangsung di pelosok Jawa Barat,” ucap H. Taufik Hidayat.

 

Lebih jauh menurut Kang Opik demikian warga Jawa Barat kerap menyapanya,”harapannya melalui momen penting ini, kita semua semakin lebih fokus dan kukuh, dalam upaya meneladani aneka kebaikan Nabi Muhammad demi kemaslahatan dan keselamatan umat di dunia dan akhirat,” tambah Kang Opik.

 

Pantauan redaksi, momen Maulid Nabi Muhamad SAW kali ini diperingati warga Jawa Barat dengan berbagai kegiatan yang semakin meneguhkan, bahwa keteladanan kehidupan Nabi Muhamad sepanjang hidupnya menjadi butiran inspirasi yang mencerahkan umat, dan tiada habis-habisnya dijadikan pedoman kehidupan kita. (HS/Rls)  


Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat Sambut Maulid Nabi Muhamad SAW 1455 H / 2023 M     Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat Sambut Maulid Nabi Muhamad SAW 1455 H / 2023 M Reviewed by Harri Safiari on 19.49 Rating: 5

Tidak ada komentar