Saeful Rosad Nugraha dari ‘Keluarga Besar GAAS’ Terjun di Pilkades ‘Ciwareg’ Serentak Purwakarta - Mohon Doa & Dorongan




 

Algivon --  Adalah Saeful Rosad Nugraha, S.IP,  sosok pemuda yang dikenal sebagai relawan yang aktif memberikan pendampingan dan bantuan bagi warga, predikat lain yang ia sandang, ia  dikenal juga sebagai tenaga kesehatan yang cukup handal di wilayahnya. Yang istimewa, ia kini ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala desa Ciwareng Periode 2021 – 2027 Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta dalam Pilkades serentak tahun 2021.

 

Dalam sosialisasinya Saeful memaparkan beberapa visi serta misi yang ditawarkan secara kontinyu kepada masyarakat jika dirinya terpilih menjadi kepala desa. Poin-poin penting itu terangkum oleh  Saeful Rosad Nugraha dalam sejumlah paket kerja, di antaranya:

 

“Ciwareng mengaji akan diintensifkan, juga optimalisasi pelayanan masyarakat di segala bidang. Pun kegiatan dan sarana olahraga, layanan kesehatan, pelatihan kerja dan UMKM, pengembangan desa wisata, optimalisasi BUMDes, dan peningkatan Pendidikan, menjadi prioritas saya kelak,” ujarnya per telepon kepada redaksi sambil menambahkan –“Terima kasih atas doa dan dorongan rekan-rekan selama ini atas prakarsa ini.”  



Saeful Rosad Nugraha (kiri) dalam kesehariannya menjadi tenaga kesehatan di wilayahnya 



Dalam kesempatan terpisah, Ketua Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) Purwakarta Alan Subhan Zaenal, diketahui sangatlah mendukung langkah dan prakarsa Saeful Rosad Nugraha yang juga sebagai Sekretaris DPC GAAS Purwakarta, khususnya dalam hal Pilkades Serentak di Purwakarta yang menyandang No. 2. 

“Tentu, kami mendukung seratus persen tanpa reserve, apalagi kan beliau Kang Saeful Rosad itu kan merupakan keluarga besar GAAS. Ini wajib-lah untuk kita dukung bareng-bareng," ungkap Kang Alan sapaan pria yang beristrikan seorang dokter Gigi tersebut.

 

Lagi, secara terpisah Ketua DPD GAAS Jawa Barat, Edi Sutiyo merasa bangga, sekaligus memberikan apresiasi atas langkah Saeful Rosyad Nugraha,menurutnya: “Saya suport semoga nantinya beliau terpilih dan dapat memberikan kesejahteraan, serta keadilan bagi masyarakat. Ini kan  sesuai dengan  visi dan misi GAAS itu sendiri,"pungkasnya.  (Harri Safiari/jurnal1.id)


Saeful Rosad Nugraha dari ‘Keluarga Besar GAAS’ Terjun di Pilkades ‘Ciwareg’ Serentak Purwakarta - Mohon Doa & Dorongan  Saeful Rosad Nugraha dari ‘Keluarga Besar GAAS’ Terjun di Pilkades ‘Ciwareg’ Serentak Purwakarta - Mohon Doa & Dorongan Reviewed by Harri Safiari on 10.18 Rating: 5

Tidak ada komentar