Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Jalankan Reses di Kabupaten Subang: Mari Kita Garap PR Kita, Pembangunan …

 Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar jalankan reses di Dapil XII Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Majalengka untuk Tahun Sidang 2021 - 2022 sejak 8 hingga 9 Maret 2022. (Foto: Kolase Akbar)




Algivon  -- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat kembali bersilaturahim dengan konstituennya dalam bentuk reses di Dapil XII Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Majalengka untuk Tahun Sidang 2021 - 2022 sejak 8 hingga 9 Maret 2022. Tercantum dalam jadwal reses kali ini, giliran  warga di Kabupaten Subang, tepatnya di Desa Tambak Mekar Kecamatan Jalancagak (8/3/2022) pada pagi harinya, lalu disambung siangnya ke Riung Rangga Desa Cisaat Kecamatan Ciater:

 

“Di dua desa ini saya kagum kepada masyarakat dan kader gerindra setempat begitu antusias, utamanya melestarikan dan mengembangkan budaya leluhur kita, ya seni karawitan Sunda. Ini memang identitas dan akar budaya kita,” ujar Taufik Hidayat yang biasa disapa Kang Taufik Hidayat yang pada setiap resesnya juga membagikan sejumlah paket sembako.

 

Esoknya (9/3/2022), Kang Taufik kembali berdialog secara intensif dengan warga dan kader Partai Gerindra di Kabupaten Subang, pada pagi hari di Desa GOR Situ Cigayonggong Desa Kasomalang Wetan Kecamatan Cisalak, dan siangnya di GOR Desa Cisalak Kecamatan Cisalak:



 Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar bersama dengan konstituen di Kabupaten Subang - Membina kebersamaan ... (Foto:Dok Tim)


 

“Masih warga masyarakat di Desa Kasomalang dan Desa Cisalak itu pun, memiliki semangat juang yang tinggi utamanya dalam hal membingkai NKRI dan Pancasila sebagai pedoman kehidupan kita sehari-hari. Beberapa aspirasi tentang peningkatan pendidikan generasi muda,  peningkatan kesehatan, dan pertanian untuk daerah Subang pada umumnya, cukup mendalam dibahas. Mari Kita Garap PR Kita, Pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan warga,” pungkas Kang Taufik Hidayat yang tak segan dirinya menghadapi tantangan para warga yang disambanginya semisal mendalang, maupun menari ala seni Sunda secara spontan. (HS/rls).

 

Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Jalankan Reses di Kabupaten Subang: Mari Kita Garap PR Kita, Pembangunan … Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Jalankan Reses di Kabupaten Subang: Mari Kita Garap PR Kita, Pembangunan … Reviewed by Harri Safiari on 00.07 Rating: 5

Tidak ada komentar