Kapolresta Bandung Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Cikoneng, Kades Dedi Bram: Sehat dan Ekonomi Pulih



Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo saat berbincang disela-sela kegiatan vaksinasi di Desa Cikoneng Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung (28/2/2022).

 



Algivon – Dalam kaitan percepatan pencapaian target vaksinasi di Desa Cikoneng Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Kapolresta Bandung meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada Senin, 28 Februari 2022. Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo selain melakukan monitoring vaksinasi, juga menyalurkan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) sebanyak 260 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Desa Cikoneng itu.

 

“Selain pembagian BPNT yang dibarengi vaksinasi bagi yang belum vaksinasi ke-3, perhari itu ada 108 orang yang divaksin dari 18 RW di Desa Cikoneng,” jelas Kombes Kusworo Wibowo yang kalaitu didampingi Kapolsek Ciparay, Kepala Desa Cikoneng, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa setempat.

 

Lebih lanjut Kombes Kusworo Wibowo dalam kunjungan ini dirinya turut mensosialisasikan adaptasi atau kebiasaan baru ‘5M’, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi serta Interaksi, sekaligus menghimbau tentang pembatasan jam operasional bagi pelaku usaha.

 

“Jangan pernah takut untuk divaksin Covi-19, semua ini demi meningkatkan kekebalan tubuh kita,” ujar Kombes Kusworo Wibowo yang diamini warga Cikoneng.   

 

 Kades Dedi Bram


Sementara itu Kades Cikoneng sekaligus Ketua Apdesi Kabupaten Bandung Dedi Bram mengatakan,”hari ini Desa Cikoneng selain melaksanakan kegiatan vaksinasi, juga ada penyaluran BPNT, yang berlangsung aman serta lancar, yang  dihadiri Kapolresta Bandung.”

 

Atas nama Pemerintah Desa Cikoneng, Kades Dedi Bram mengucapkan kepada seluruh peserta kegiatan:”Semoga semua unsur yang terkait, utamanya warga Cikoneng, segera  selain sehat, ekonomi pulih," pungkasnya. (HS/Endi/ Enra)

 

 


Kapolresta Bandung Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Cikoneng, Kades Dedi Bram: Sehat dan Ekonomi Pulih Kapolresta Bandung Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Cikoneng, Kades Dedi Bram: Sehat dan Ekonomi Pulih Reviewed by Harri Safiari on 01.46 Rating: 5

Tidak ada komentar