Jurnalis Bela Negara Distribusikan Paket Lebaran dari Pengusaha Kuliner untuk Wartawan








Representasi member dari Jurnalis Bela Negara (JBN) menerima paket Lebaran dari Pengusaha Kuliner Surya di Basecamp JBN Jl. Stasiun Selatan No. 1-3 Bandung (22/5/2020). 


Algivon -- Jurnalis Bela Negara (JBN) kembali untuk yang keenam kalinya menyalurkan paket Lebaran untuk para wartawan Bandung yang terdampak Pandemi Covid-19.

Pendistribusian 15 paket lebaran yang berasal dari pengusaha kuliner bernama Surya yang selama ini membuka  restoran di Jalan Sukajadi Kota Bandung, berlangsung pada Jumat sore, (22/5/2020), di Basecamp Jurnalis Bela Negara (JBN) Jalan Stasiun Selatan No.1-3 Bandung. Dalam kesempatan pendistribusian ini, hadir Presiden JBN Rd. Mochamad Gun Gun, dan Panglima JBN Mas Don.
Pengusaha kuliner Surya dalam pesan singkatnya mengatakan, bantuan paket Lebaran yang diberikan melalui JBN diharapkan dapat membantu para wartawan dan keluarganya dalam menghadapi suasana Lebaran yang khas pada tahun 2020, yakni berada di tengah-tengah Pandemi Covid-19.

"Kepada rekan-rekan Wartawan saya juga dalam kesempatan ini ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," kata Surya, "Semoga kita semua diberi kesehatan dan kesuksesan," ujarnya.

Sedangkan Presiden Jurnalis Bela Negara (JBN) Rd. Mochamad Gun Gun yang biasa disapa Kang Igun, dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih  kepada pengusaha kuliner Surya yang telah membantu para wartawan menjelang Lebaran di tengah pandemi Covid-19.

"Beberapa bulan ke belakang Pak Surya juga telah membantu JBN mendonasikan perlengkapan Alat Pelindung Diri mulai dari sepatu boot dan sarung tangan karet, yang tentu saja sangat berguna bagi Tim JBN saat melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman padat penduduk," ungkap Kang Igun.

Lebih jauh menurut Kang Igun, hingga saat ini pendistribusian bahan pokok yang dilakukan JBN bagi wartawan Bandung selama masih merebaknya pandemi Covid-19 telah memasuki gelombang keenam, "Hingga hari ini JBN telah menyalurkan 116 paket bahan pokok, dan 400 masker, untuk Wartawan Bandung," ujarnya.

"JBN pun telah menyalurkan bantuan uang tunai sebesar 6 juta rupiah dan untuk salah satu Wartawan di Kabupaten Bandung yang rumahnya terkena longsor," ungkap Kang Igun.

"Insha Allah kegiatan penyaluran paket bahan pokok untuk wartawan Bandung terdampak Covid-19 akan terus berlanjut hingga pandemi berakhir," pungkasnya. (Harri Safiari)

Jurnalis Bela Negara Distribusikan Paket Lebaran dari Pengusaha Kuliner untuk Wartawan     Jurnalis Bela Negara Distribusikan Paket Lebaran dari Pengusaha Kuliner untuk Wartawan Reviewed by Harri Safiari on 18.32 Rating: 5

Tidak ada komentar