Euleuh, Ada Hangry di Bandung - Multi-Brand Virtual Restaurant Pertama di Indonesia

 



Euleuh, aya Hangry juga bertengger di Kota Kembang Bandung ....So pasti bikin cihuy ...

 


Algivon – Awal Januari 2021, Hangry, yakni multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, hadir di Kota Bandung. Nih, outlet pertamanya  berlokasi di daerah strategis Jalan Dipati Ukur. Indikasi kehadiran Hangry di Bandung, tak lain sebagai tanda pencapaiannya yang lebih luas untuk membuka outlet di luar Jabodetabek.

 

Dalam dinamika bisnisnya, Hangry hadir terinspirasi dari model cloud kitchen. Yakni, pada satu lokasi dapur yang digunakan oleh beberapa brand untuk memproses pesanan, lalu menyajikannya dalam kemasan yang siap antar. Wujudnya, Hangry kini telah memiliki 5 (lima) brand yang dikembangkan sendiri, dan telah tersedia di seluruh outlet, serta dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar daring seperti: GrabFood, GoFood, Hangry App, serta takeaway.

 

Adapun sejak beroperasi pada November 2019, Hangry telah sukses mengembangkan 5 (lima) in-house brand dengan ciri khas masing-masing. Kelima brand itu Moon Chicken by Hangry yang menyajikan ayam goreng ala Korea, dengan ragam rasa yang bisa dipilih, San Gyu by Hangry, ini menyajikan rice bowl ala Jepang, Dari Pada by Hangry, ini menyajikan minuman berbahan dasar kopi, susu, dan yakult serta yoghurt. Lalu ada Nasi Ayam Bude Sari by Hangry yang menyajikan menu nasi, dan ayam dengan resep khas Indonesia, serta Ayam Koplo by Hangry yang menyajikan ayam geprek dengan resep andalan khas Indonesia.

 

Optimis Bandung, Mengapa?

 

Menurut Abraham Viktor, CEO, Hangry: “Kehadiran di Bandung merupakan langkah penting bagi kami, demi mencakup wilayah yang lebih luas, dan menjadi lebih dekat dengan pelanggan.” Sejatinya Hangry muncul demi misi khusus, yakni memberikan kegembiraan pada tiap momen pelanggan.  

 

Hhadirnya outlet pertama Hangry di Bandung juga tak lain demi memunculkan rasa optimism, untuk mencapai target 150 outlet di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2021. “Bandung sudah terkenal sebagai surganya kuliner bagi banyak masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, kami membuktikan optimisme untuk menjadi pilihan masyarakat karena kami yakin bahwa menu-menu dari brand Hangry juga dapat menjadi yang terbaik dari khazanah kuliner di Bandung,” lanjut Abraham Viktor.



HHadiah kejutan bagi warga Bandung - Hangry hadir di Jalan Diapti Ukur ...



Optimisme Hangry dalam membuka outlet di Bandung juga didukung beberapa fakta dan pencapaian dari pertumbuhannya selama 1 (satu) tahun, yaitu: Hangry telah berhasil membangun 40 outlet di Jabodetabek; Penjualan dari Hangry telah mencapai 15 kali lipat sejak pertama beroperasi; Hangry telah berhasil menyajikan lebih dari 500.000 porsi makanan per bulannya; Salah satu brand Hangry, yaitu San Gyu by Hangry berhasil menjadi Juara dari penghargaan Pejuang Pandemi 2020 yang diadakan oleh GoFood; dan Hangry tetap dapat berkontribusi kepada masyarakat dengan menyelenggarakan beberapa acara amal, yaitu #PahalaDiRumah (berkolaborasi dengan BenihBaik), dan acara amal dari brand Ayam Koplo by Hangry yang berlangsung secara rutin.

 

Melalui pencapaian dan perkembangan hingga saat ini, Hangry pun bertujuan untuk menjadikan sebagai top of mind dari masyarakat Indonesia, menyangkut produk makanan dan minuman di Indonesia. Hangry pun memiliki keyakinan setelah  melihat potensi menjadi game changer, pada bisnis makanan dan minuman, karena telah menjadi trendsetter bisnis restoran virtual dengan berbagai macam brand.

 

Rencananya, dalam waktu mendatang, Hangry akan terus memberikan yang terbaik melalui kehadirannya di lokasi-lokasi lain, agar menjadi lebih dekat dengan pelanggan. Selain itu, melalui aneka inovasi yang difokuskan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan makanan dan minuman, yang mendukung aktivitas serta menemani tiap momen yang dilalui para pelanggan dalam kesehariannya.

 

Tak heran tatkala dibuka outlet Hangry pada awal Januari di Kota Bandung, kerap terlontar kekaguman sekaligus respect dari para kawula muda di Kota Bandung yang rata-rata sohor aduhai ganteng dan cantik di seantero jagat, di antaranya terucap spontan:”Euleuh ada Hangry di Bandung …?  (Harri Safiari/Rls)

 


Euleuh, Ada Hangry di Bandung - Multi-Brand Virtual Restaurant Pertama di Indonesia Euleuh, Ada Hangry di Bandung - Multi-Brand Virtual Restaurant Pertama di Indonesia Reviewed by Harri Safiari on 19.43 Rating: 5

Tidak ada komentar