Hadapi Oknum LSM, Polisi & Dishub Sempat Bersitegang di Zona Larangan Parkir Jalan Asia Afrika Bandung

 



Oknum LSM dalam penanganan dan penertiban Satlantas Poltabes Bandung dan Dishub Kota Bandung di Jl. Asia Afrika (26/5/2021) - Semua aman dan terkendali ....


 

Algivon -- Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Bandung Aipda Vai dikabarkan sempat bersitegang dengan beberapa oknum anggota Lembaga Swadaya (LSM). Hal yang sempat menarik perhatian warga yang lalu Lalang di jalan protokol Asia Afrika Kota Bandung itu, terjadi saat Aipda Vai, menertibkan kendaraan parkir di zona larangan parkir di Jalan Asia Afrika, Bandung, Rabu siang, (26/5/2021).

 

Oknum LSM tersebut diduga menghalangi upaya penertiban yang dilakukan Kepolisian bersama Dishub Kota Bandung.

 

Terpantau kendaraan roda empat terparkir di sepanjang jalan Asia Afrika seberang Jalan Alkateri, padahal diketahui di sepanjang jalan Asia Afrika ini merupakan zona rambu larangan parkir.

 

Aipda Vai juga mengatakan kepada oknum LSM dirinya akan membuat laporan, hal itu disebabkan oknum LSM  yang memprotes itu diduga menghalangi petugas saat sedang melaksanakan tugas penertiban parkir, dengan aksi penggembosan ban dan penempelan stiker di kaca kendaraan pelanggar.

 

"Kalau anda menghalangi petugas, saya bikin laporan hari ini kalau menghalang-halangi kita", tegas Aipda Vai.

 

Alhasil, atas kejadian ini pada Rabu siang itu  sempat menarik perhatian ratusan pasang mata warga, terutama yang melintas di jalan protokol itu. (Harri Safiari/rls)

 

Hadapi Oknum LSM, Polisi & Dishub Sempat Bersitegang di Zona Larangan Parkir Jalan Asia Afrika Bandung Hadapi Oknum LSM, Polisi & Dishub Sempat Bersitegang di  Zona Larangan Parkir Jalan Asia Afrika Bandung Reviewed by Harri Safiari on 11.35 Rating: 5

Tidak ada komentar