Kabar Paling Anyar, Armor Genunie Mengakuisisi Wahana Wisel Rabbit Town


Renaldi Davidi, CEO Dana Darpa Group memastikan Armor Genuine & Roastery telah mengakuisisi wahana Wisel Rabbit Town sejak April 2021...
 



 

Algivon --  Beredar kabar salah satu destinasi wisata selfie (Wisel) Rabbit Town di Jalan Rancabentang Nomor 30-32, Ciumbuleuit, Kota Bandung, yang telah beroperasi sejak 11 Januari 2018, telah berpindah tangan pengelolaan atau diakuisisi oleh Armor Genuine Coffee & Roastery salah satu anak perusahaan yang tergabung dalam Dana Darpa Group.

 

Dikonfirmasi secara khusus melalui management Dana Darpa Group, Renaldi Davidi, membenarkan bahwa Armor Genuine & Roastery telah mengakuisisi wahana Wisel Rabbit Town sejak April 2021.

 

Diketahui sosok produk Armor Genuine Coffee & Roastery sudah tidak asing lagi keberadannya bagi para penikmat kopi khususnya di kota Bandung,” cobalah segera ini Armor Genuine, benar-benar asli," imbuhnya.

 

Armor Genuine Coffee & Roastery lebih lanjut kata Renaldi tidak hanya bergerak di bidang coffee shop, nantinya akan merambah pula ke bidang roastery dengan memproduksi biji kopi (coffee beans, termasuk manufacturing produk kopi bubuk dan kopi instant yang dapat dinikmati masyarakat dalam waktu dekat, kata Renaldi.

 

Sekedar info, dunia per-kopian di Indonesia telah menjadi salah satu penggerak ekonomi yang cukup berpengaruh.  Hal ini terjadi dilihat dari pertumbuhan coffee shop yang kian bertambah, dan penikmat kopi yang terus meningkat. Penjualan kopi per tahun di Indonesia pun begitu besar jumlahnya, baik coffee ready to drink, kopi sachet, kopi instant maupun biji kopi. Menu kopi pun kian telah di- develop dengan berbagai variasi. Contohnya, yang trending saat ini ‘Kopi Gula Aren’. Melalui peluang ini, Renaldi bersama Dana Darpa Group melihat adanya peluang usaha yang begitu besar. Renaldi  optimis atas fenomena besarnya pasar di dunia kopi, hal ini dapat meraup pasar, serta akan membawa Armor Genuine sebagai perusahaan Coffee & Roastery yang terus membesar.  

 

Rencananya, pada tahun 2021 Armor Genuine menargetkan membuka 10 cabang di kota Bandung, serentak dengan menu andalan signature yang bervariatif, serta punya ciri khas blend tersendiri. Armor Genuine juga akan menyediakan kopi dari berbagai kota di Indonesia, seperti Gayo, Aceh, Papua, Toraja, Bali, Flores dan lainnya.

 

“Kami menargetkan dapat mengoleksi, dan menjual sebanyak-banyaknya jenis Single Origin dari seluruh Indonesia,” terang Renaldi sambil menambahkan – “Berbagai daerah sejatinya punya  penggemar dan penikmatnya sendiri, jangan khawatir dan tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menikmati secangkir kopi.  Cukup di Armor Genuine saja.”


Saat ini harga per cup Armor Genuine, cukup merogoh kocek Rp. 20 rb - Rp. 30 rb.  Jam buka setiap hari Senin - Minggu, mulai pukul 09.00 WIB - 21:00 WIB  selama pandemi Covid-19. “Ke depan, akan dilakukan penyeseuaian jam buka, apalagi jika pandemi ini sudah kembali normal,” papar Renaldi.

 

Masih kata Renaldi di tempat yang baru ini Armor Genuine (Rabbit Town), dirinya akan menata kembali konsepnya, yakni memadukan destinasi wisel dengan kuliner coffee untuk keluarga, sambil bersantai minum kopi sekaligus dapat menikmati sambil ber-selfie ria.

 

Berbicara perihal desain dan tata ruang, menurut Renaldi kini masih dalam proses finalisasi,” doakan saja semoga dapat segera terwujud,” harap Renaldi.

 

Hal lain yang oerlu kita ketahui, bagi pengujung yang akan hadir ke Rabbit Town, manajemen Armor Genuine Coffee & Roastery memberikan free entry (GRATIS) mulai bulan Mei 2021.  (Harri Safiari/rls)


Kabar Paling Anyar, Armor Genunie Mengakuisisi Wahana Wisel Rabbit Town  Kabar Paling Anyar, Armor Genunie Mengakuisisi Wahana Wisel Rabbit Town Reviewed by Harri Safiari on 21.17 Rating: 5

Tidak ada komentar