Serdik M. Khalid Zulkarnaen Berbagi Kasih melalui Kultum di Panti Asuhan Tambatan Hati: Dimudahkan Segala Urusan



Semoga, kita semua dimudahkan segala urusan ...

 


Algivon – Adalah peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, Serdik M. Khalid Zulkarnaen  SIK, M.H., pada Selasa (4/5/2021) berkesempatan berbagi kasih memaparkan rasa syukur bersama saudara-saudara di Panti Asuhan Tambatan Hati di Jl. Galunggung No. 23 Bandung, tentu ini masih berkaitan dengan keprihatinan kita di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang mendera dunia dan negeri kita.  

 

Dalam kesempatan itu, Serdik M. Khalid Zulkarnaen pun mengingatkan, sebagai umat manusia, jangan pernah kita merasa takut untuk berbagi, terlebih di bulan yang suci ini. Justru, dengan berbagi kita semua akan dicukupkan dan dimudahkan segala urusan oleh Allah SWT.

 

"Buat Teman, Saudara, dan Adik-Adik di Panti Asuhan Tambatan Hati, saya ingin sedikit berpesan tentang berbagi, bahwa kita sebagai manusia jangan pernah merasa takut untuk berbagi, bahkan jangan pernah sedikitpun terlintas di pikiran bahwa dengan berbagi harta kita akan berkurang, karena didalam Al Quran Allah telah berjanji akan melipatgandakan setiap sedekah yang kita lakukan," kata Serdik M. Khalid Zulkarnaen.

 

"Besar harapan saya kegiatan ini dapat memberikan pelajaran bagi kita semua, bukan hanya bagi kalian tapi bagi saya juga," kata Serdik M. Khalid Zulkarnaen.

 

"Semoga dengan diadakannya kegiatan bakti sosial ini, dapat meningkatkan ketaqwaan kita semua kepada Allah

SWT, serta meningkatkan kepedulian untuk berbagi terhadap sesama," kata Serdik M. Khalid Zulkarnaen.

 

"Mudah-mudahan ketaqwaan kita terus meningkat kepada Allah di bulan yang penuh berkah ini, semakin peduli terhadap masyarakat dan menciptakan hubungan yang seimbang kepada Tuhan Kita serta Manusia, Habluminallah dan Habluminanas," pungkas Serdik M. Khalid Zulkarnaen. (Harri Safiari/Rls)

 

 




Serdik M. Khalid Zulkarnaen Berbagi Kasih melalui Kultum di Panti Asuhan Tambatan Hati: Dimudahkan Segala Urusan Serdik M. Khalid Zulkarnaen Berbagi Kasih melalui Kultum di Panti Asuhan Tambatan Hati: Dimudahkan Segala Urusan Reviewed by Harri Safiari on 12.08 Rating: 5

Tidak ada komentar