Atensi Khusus Ketua DPRD Jabar Atas Kunjungan Menhan Prabowo ke Pangandaran

 


Kunjungan Menhan Prabowo Subianto yang diterima di antaranya oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (11/10/2023) disambut warga Pangandaran dengan sukacita. (Dok: Ist). 


 

 

Algivon.com Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat dalam kaitan kunjungan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, yang dilanjut dengan pemberian bantuan 10 unit kapal disertai mesin kapal, untuk para nelayan di Pantai Aquarium Piamari Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023).

 

“Yang menarik bagi saya, disamping pembagian kapal, juga digelar aksi bersihkan Pantai Pangandaran. Katanya bersama Pandu Laut Nusantara, masyarakat, nelayan, dan pedagang di sekitar lokasi,” papar Taufik Hidayat kepada redaksi (12/10/2023)

 

Pantauan redaksi, kunjungan Menhan kali ini adalah kedua kalinya, sebelumnya Senin (17/7/2023) ia menyerahkan 12 unit mesin kapal kepada para nelayan dan kegiatan pelepasan penyu serta bersih-bersih pantai.

 


Menhan Prabowo Subianto dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (11/10/2023) di Pangandaran, Jawa Barat. (Foto: Biro Humas Setjen Kemhan).



“Yakin, Pak Menhan menyerahkan kapal kepada nelayan, karena tergerak bermaksud semata  ingin memberdayakan dan memperkuat, termasuk mensejahterakan para nelayan.

 

Masih kata Ketua DPRD Jabar, Menhan pun dalam kunjungan kali ini, kembali mengapresiasi Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, serta Pandu Laut Nusantara.

 

“Apresiasi saya atas kerja bareng antara kiprah dari Ibu Susi Pudjiastuti, karena berkat kolaborasi mereka ini, lingkungan pantai di Pangandaran di antaranya terjaga keberlanjutan lingkungannya,” kata Kang Opik sapaan akrab Ketua DPRD Jabar.

 

Terpantau, Susi Pudjiastuti pun menyampaikan terima kasih kepada Menhan Prabowo atas kepedulian dan bantuannya kepada para nelayan. Disamping itu ucapan terima kasih, ditujukan kepada masyarakat Pangandaran, nelayan, pedagang dan terutama anak-anak Pandu Laut Nusantara yang tidak pernah lelah untuk menjaga kebersihan pantai, penghijauan pantai, dan tetap menjaga lingkungan tetap asri. (HS/ Biro Humas Setjen Kemhan).


Atensi Khusus Ketua DPRD Jabar Atas Kunjungan Menhan Prabowo ke Pangandaran Atensi Khusus Ketua DPRD Jabar Atas Kunjungan Menhan Prabowo ke Pangandaran Reviewed by Harri Safiari on 12.34 Rating: 5

Tidak ada komentar