Cawapres Mahfud MD Siap ke Jabar, Ketum Barikade '98 Benny Rhamdani: Tidak Ada Catatan Kotor ...


Suasana 'ngobrol santai bersama Ketua Umum Barikade '98 yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Benny Ramdhdani di salah satu cafe di Kota Bandung (19/10/2023), dihadiri ratusan peserta dari berbagai elemen relawan pendukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Jawa Barat. (Foto: HS). 



 

Algivon.com – Menyambut pengusungan resmi capres dan cawapres yakni Ganjar Pranowo - Mahfud MD dari PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jakarta (19/10/2023), sebagai salah satu pangan peserta Pemilihan Presiden 2024, malamnya pada hari yang sama di Kota Bandung berlangsung kegiatan silaturahmi kebangsaan oleh para relawan.

 

Momen pertemuan ini berlangsung di café  yang berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 di Kota Bandung, dengan mengusung tajuk acara ‘Silaturahmi Kebangsaan Relawan Capres – Cawapres 2024 Jawa Barat’. Tampak hadir di antaranya Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi (Barikade) ‘98 Benny Rhamdani. Lainnya, tampak Ketua Dewan Pembina Barisan Relawan Desa (Berdesa) Ganjar Presiden, Abdy Yuhana, yang diiringi ratusan relawan GanjarPranowo – Mahfud MD dari berbagai elemen di Jawa Barat.

 

Disela-sela pertemuan ini, melalui video call dari HP milik Benny Rhamdani  cawapres Mahfud MD sempat menyapa para peserta silaturahmi secara langsung. Mahfud MD malam itu via video call, menyatakan siap untuk melakukan pertemuan tatap muka dengan warga Jawa Barat dalam waktu dekat ini.

 

"Saya siap hadir. Nanti saya akan hadir di forum atau kegiatan yang ada di Jabar," papar Mahfud MD.

 

Mahfud MD mengatakan kehadiran Benny di Bandung sangatlah tepat, karena Benny juga merangkap Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo. Sehingga Mahfud MD mempercayakan segala sesuatunya kepada Benny Rhamdani.

 

Lebih lanjut Benny menjelaskan, kehadirannya di Bandung, semata demi menyerap aspirasi yang nantinya akan disampaikan ke pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

 

“Yakin saya pada Pemilu 2024, wilayah Jabar akan menjadi penyumbang terbesar suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” ujar Benny  dengan menambahkan – “Demi memenangkan Pilpres 2024 salah satu target suara Ganjar Pranowo – Mahfud MD adalah kaum milenial. Targetnya, 60 persen suara berasal dari Gen Z.”

 

Kepada redaksi lebih lanjut Benny mengutarakan alasan mengapa membidik dengan serius generasi Z, utamanya di Jawa Barat?

 

"Mereka itu anak-anak muda, punya peran penting untuk Indonesia. Mereka tahu persis di mana demokrasi harus memilih orang-orang yang baik. Dan, figur Ganjar Pranowo- Mahfud MD tidak ada catatan kotor. Yakin, pasangan ini akan menjadi pilihan rakyat."




Suasana Silaturami Kebangsaan Relawan Capres - Cawapres 2024 Jawa Barat (19/10/2023) di Kota Bandung (Kolase foto: HS). 


  

Abdy Yuhana – Solid &Tegas Bersikap …

 

 

Sementara itu, Abdy Yuhana, menjelaskan bahwa figur Mahfud MD sangatlah tepat menjadi pendamping Ganjar Pranowo sebagai pasangan capres-cawapres untuk Pilpres 2024. “Pak Mahfud punya rekam jejak yang sangat baik. Pernah di legislatif, menjadi menteri, dan juga di yudikatif. Beliau juga sangat tegas dalam bersikap.”

 

Masih kata Abdy Yuhana, ia menilai pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD dimata warga Jawa Barar utamanya amatlah dipercaya, keduanya akan saling melengkapi. “Yakin saya, pasangan solid ini bisa menang dalam satu putaran saja,” pungkasnya. (HS/FH).


Cawapres Mahfud MD Siap ke Jabar, Ketum Barikade '98 Benny Rhamdani: Tidak Ada Catatan Kotor ... Cawapres Mahfud MD Siap ke Jabar, Ketum Barikade '98 Benny Rhamdani: Tidak Ada Catatan Kotor ... Reviewed by Harri Safiari on 09.24 Rating: 5

Tidak ada komentar