Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Terkait Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024: Jiwa Pemersatu Bangsa ...

 


Design by HNY 2024



Algivon.com --  Kembali, Ketua Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., sekaitan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024, memberikan tekanan khusus,"bagi saya sudah final bahwa Pancasila itu jiwa pemersatu bangsa, dan pada kali ini tepatnya kita jadikan sebagai arah atau menuju Indonesia Emas 2045," ujarnya yang dikemukakan pada Sabtu, 1 Juni 2024. 


Lebih jauh H. Taufik Hidayat yang kerap disapa Kang Opik, masih berkaitan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasula, mengatakan bahwa: 


"Sejatinya, hiduplah Indonesia, kuatlah Pancasila, serta majulah Indonesia, disertai harapan tinggi bertakwalah penduduknya," terang Kang Opik. 


Menutup pembahasan tentang Peringatan Hari Lahir Pancasila pada tahun 2024, Ketua DPRD Jabar 2019 - 2024, hendaknya: 


"Kita secara bersama-sama dan sukarela mengamalkan Pancasila sebagai tindakan dan pelaksanaan pengarusutamaan Pancasila sebagai panduan dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," tutupnya. (HS/Rls). 

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Terkait Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024: Jiwa Pemersatu Bangsa ... Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Terkait Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024: Jiwa Pemersatu Bangsa ... Reviewed by Harri Safiari on 17.25 Rating: 5

Tidak ada komentar