Wahai Adik-adik, Ini Dia Penerimaan Tamtama PK TNI AU Gelombang II/A-88 Tahun 2024

 









Algivon.com -- TNI Angkatan Udara (TNI AU) kembali membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi Tamtama PK TNI AU Gelombang II/A-88 Tahun 2024 (Periode Pendaftaran: 13 Mei – 30 Juni 2024).  Berikut informasi mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran:


 Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia.

2. Tinggi badan minimal 163 cm.

3. Sehat jasmani dan rohani.

4. Lulusan SMA/SMK dengan usia minimal 17 tahun 9 bulan dan maksimal 22 tahun pada saat dibuka pendidikan.

5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI.

6. Dokumen administrasi: Ijazah, Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, dan KTP.


 Persyaratan Khusus bagi yang Sudah Bekerja

1. Melampirkan Surat Persetujuan dari Instansi yang bersangkutan.

2. Melampirkan Surat Pernyataan Bersedia Diberhentikan dari Status Karyawan bila diterima menjadi Prajurit TNI Angkatan Udara.


Cara Mendaftar

1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website TNI AU di: [http://diajurit.tni-au.mil.id](http://diajurit.tni-au.mil.id).

2. Untuk informasi lengkap, kunjungi Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara** atau hubungi melalui telepon kantor di (022) 6037630 atau nomor HP +62 821-1981-2034.


Informasi Tambahan


Pendaftaran Tamtama PK TNI AU Gelombang II/A-88 ini adalah kesempatan emas bagi para pemuda yang ingin berbakti kepada bangsa dan negara melalui jalur militer. Pastikan untuk memenuhi semua persyaratan dan melengkapi dokumen yang diperlukan untuk memaksimalkan peluang diterima dalam seleksi ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara dan berkontribusi dalam menjaga kedaulatan udara Indonesia.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kontak yang tersedia. (Rls).



Wahai Adik-adik, Ini Dia Penerimaan Tamtama PK TNI AU Gelombang II/A-88 Tahun 2024 Wahai Adik-adik, Ini Dia Penerimaan Tamtama PK TNI AU Gelombang II/A-88 Tahun 2024 Reviewed by Harri Safiari on 20.08 Rating: 5

Tidak ada komentar