Farhan, Anggota MPR RI Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaa - Kaum Milenial Cimahi Antusias




Algivon --  Giliran Muhammad Farhan Anggota MPR RI, walaupun di masa Pandemi Covid-19, ia terus melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) kepada kaum milenial di Kota Cimahi, Minggu, (13/12/2020), tepatnya kegiatan ini dilakukan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Cimahi, Jalan Sangkuriang, Cimahi.

 

Terpantau pada kegiatan sosialisasi bertajuk "Implementasi Nilai-Nilai 4 Pilar di Kaum Milenial", hadir puluhan kaum Milenial. Mereka tampak sangat antusias mendengarkan paparan Anggota MPR RI Muhammad Farhan melalui Video Conference.

 

Antusiasme kelompok milenial ini, khususnya di Kota Cimahi menunjukan  bahwa sosialisasi 4 Pilar konsensus bangsa ini, masih sangat relevan bagi kehidupan masa kini.

 

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran mereka yang sadar akan tanggung jawab masa depan Bangsa," kata Muhammad Farhan.

 

"Semua itu untuk membangun kapasitas dan kualitas kaum milenial, untuk itu pemahaman 4 Pilar konsensus Bangsa yang harus dimulai dari sekarang," lagi ujar Muhammad Farhan.





 "Saya juga mengapresiasi dukungan DPD NasDem Cimahi yang memfasilitasi acara ini, sesuai dengan visi Partai yang membawa restorasi sebagai gerakan perubahan di Indonesia," lanjut Muhammad Farhan.

 

Setelah menjelaskan secara panjang lebar tentang Empat Pilar Kebangsaan, di akhir paparannya Muhammad Farhan berharap kaum Milenial bisa membangun kesadaran bahwa 4 Pilar konsensus Bangsa akan membangun karakter mereka  sebagai generasi mendatang pemimpin  Bangsa.

 

Sedangkan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi Enang Sahri Lukmansyah sangat mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang diinisiasi Anggota MPR RI Muhamad Farhan, "Empat Pilar Kebangsaan harus menjadi kewajiban secara pemahaman kepada semua anak bangsa," ujarnya.

 

"Empat pilar kebangsaan ini sudah mulai terlupakan kalau tidak selalu disosialisasikan kepada masyarakat, makanya saya sangat antusias sekali atas apa yang disampaikan oleh Kakak Farhan," kata Enang Sahri.

 

"Kegiatan sosialisasi yang dihadiri 60 anak muda ini menjadi langkah awal yang baik, karena Empat Pilar Kebangsaan memang harus terus disosialisasikan," kata Enang Sahri.

 

"Atas kegiatan ini, kami mengucapkan terimakasih untuk Kak Farhan atas semua atensi dan dorongannya untuk generasi muda, khusunya kaum Milenial," ujar Enang Sahri.

 

"Saya juga berharap kepada kaum Milenial yang hadir dapat memahami Empat Pilar Kebangsaan sebagai dasar negara kita," kata Enang Sahri.

 

"Salah satu wujud memupuk implementasi Empat Pilar Kebangsaan dapat diterapkan melalui keikutsertaan organisasi," ungkap Enang Sahri.

 

"Organisasi adalah wadah yang membuat wawasan juga melatih keberanian untuk menyampaikan pendapat dan pemikiran, maka kita arahkan agar generasi muda khusunya kaum Milenial aktif dalam berorganisasi," pungkas Enang Sahri. (Harri Safiari/rls)


Farhan, Anggota MPR RI Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaa - Kaum Milenial Cimahi Antusias Farhan, Anggota MPR RI Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaa - Kaum Milenial Cimahi Antusias   Reviewed by Harri Safiari on 17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar