Bupati Bandung ‘Kang DS’ Gelar Silaturahmi, Relawan Dulur Satia: Godok & Pertajam Aneka Program ...

 

Relawan Dulur Satia, bersedia meningkatkan pengawalan demi perwujudan janji kampanye Bedas di lapangan ...

 



Algivon -- Bupati Bandung Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS, pada Selasa (21/9/2021)  di rumah Dinas Bupati Bandung di Soreang, hadir langsung saat digelar silaturahmi dengan Tim Pemenangan Bedas Relawan Dulur Satia besutan Tia Fitriani anggota DPRD Jabar dapil Kabupaten Bandung.  Jalannya silaturahmi yang penuh dengan suasana keakraban, dihadiri ratusan Relawan Dulur Satia se Kabupaten Bandung. Terselip dalam pertemuan ini, Ketum Dulur Satia  Babeh Toni Djuarsah  mengajak kepada seluruh relawan, untuk terus berada dalam barisan Dulur Satia demi mengawal seluruh program Bedas.

 

Kang DS dalam pertemuan ini menyampaikan pesan: “Silaturahmi Dulur Satia ini, tentunya kita sudah kangen untuk bertemu. Beberapa informasi terkait pelayanan program, dan pa yang harus dilakukan 5 tahun kedepan, semoga pula kita semua selalu menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan. Intinya, persaudaraan di antara kita harus terus berlanjut. Sambil pula, antar kita saling memberi info tentang hal-hal yang bermanfaat untuk warga Kabupaten Bandung.”

 


Silaturahmi Dulur Satia - Membina kebersamaan ...



Dalam paparan programnya itu, Kang DS menyinggung salah satu terobosannya, yakni memberikan perhatian khusus kepada para guru ngaji, pemanfaatan sampah yang bernilai ekonomis, juga pengembangan bank sampah di setiap desa, termasuk intensifikasi pendidikan ‘mulok’ (muatan lokal).

 


Nuansa Kekeluargaan

 


Sementara itu Tia Fitriani dalam kesempatan silaturami yang tak lain pengodokan dan pertajaman sejumlah program untuk warga Kabupaten Bandung: "Ya, silaturahmi ini sebagai pertanda, kami sebagai pendukung utama dari Pasangan Bedas ini, tidak berhenti sampai dengan memenangkan Kang DS. Melainkan, kami tetap menjalin silaturahmi, dalam artian turut mengawal program program serta janji-janji kampanye,” ujarnya dengan menambahkan  - “Hari ini Alhamdulillah saya dengan seluruh relawan Dulur Satia, kita hadir di sini, mengapa digelar di rumah dinas? Karena nuansa kekeluargaannya jauh lebih besar daripada kita bertemu di luar.”



Kang DS mengapresiasi karya dari relawan Dulur Satia ...



 

Lebih jauh menurut Tia Fitriani, menyinggung tentang persoalan sampah di Kabupaten Bandung yang termasuk daerah padat di Jawa Barat:”Diakui, ini merupakan salah satu permasalahan utama. Makanya, melalui pertemuan ini diharapkan ada kolaborasi dengan Pemkab Bandung dalam hal pengolahan sampah yang lebih terpadu dan sinergis.”

 

Ditanya, program lanjutan dari Dulur Satia dalam kaitan penanganan sampah, Tia Fitriani menambahkan:”Dalam waktu dekat, semua pihak yang teribat di Dulur Satia, usai pertemuan ini akan mempertajam sejumlah program seperti yang tadi dikupas Kang DS. Tentu, kami akan setia mempraktikkannya sejumlah program yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (HS/SA)


Bupati Bandung ‘Kang DS’ Gelar Silaturahmi, Relawan Dulur Satia: Godok & Pertajam Aneka Program ... Bupati Bandung ‘Kang DS’ Gelar Silaturahmi, Relawan Dulur Satia: Godok & Pertajam Aneka Program ... Reviewed by Harri Safiari on 18.22 Rating: 5

Tidak ada komentar