DPP LSM GMBI Peringati Hari Pahlawan & Sumpah Pemuda, Fauzan Rahman: Ciptakan Generasi yang Bermanfaat



Fauzan Rahman Ketua Umum DPP LSM GMBI saat memberi sambutan pada peringatan Hari Pahlawan & Sumpah Pemuda di Kota Bandung (13/11/2021) - 'Segera harus kita ciptakan jutaan pemuda Indonesia yang bermanfaat, setidaknya untuk menyongsong bonus demografi Satu Abad Indonesia Merdeka pada 2045'  

 

 


Algivon – Bertempat di Aula Faperta UNBAR di Jalan Cikutra Kota Bandung pada Sabtu, 13 November 2021, Ketua Umum LSM GMBI M. Fauzan Rahman, SE ditandai dengan memukul gong, meluncurkan aneka kegiatan dari organ taktis Gema (Generasi Millenial) Indonesia.

 

Hadir dalam peluncuran Gema Indonesia ini, yang sarat dengan aneka aktivitas kegiatan dari unsur SBOP (Seni Budaya Olahraga dan Pariwisata), antara lain Dr. H Abdul Haris Bobihoe Ketua Komisi V DPRD Jabar, H. Erwin, SE Komisi D DPRD Kota Bandung, serta para phak yang mewakili Kesbangpol Provinsi Jabar, dan Dinas Pariwisata dan kebudayaan Provinsi Jabar.

 

“Tujuan lebih jauh dari kegiatan Kadiv SBOP DPP LSM GMBI ini, untuk menciptakan generasi muda Indonesia, menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia,” papar Fauzan Rahman.

 

Dalam keterangan lanjutannya, sekaitan peluncuran Gema Indonesia ini, masih kata Fauzan Rahman yang mengapresiasi berbagai unjuk kabisa dari para peserta Gema Indonesia, dalam hal menyelenggarakan kegiatan yang dipadukan dengan peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, yang diikuti oleh puluhan peserta mulai dari usia dini hingga remaja dan pemuda:

 

”Hari ini juga kami luncurkan sebagai bagian dari unsur SBOP, yakni  Blind Camp dari olahraga Muaythai. Ini pun dalam kaitan pembentukan pemuda Indonesia yang berkarakter, di antaranya bermoral, pintar, dan berani membela kebenaran.”     



DPP LSM GMBI menyongsong Satu Abad Indonesia Merdeka - Sejak dini, mari kita ciptakan Gema Indonesia yang lebih betrkualitas, menggema dalam aneka manfaat di pelosok Nusantara dan dunia internasional ...


 

Secara terpisah Ketua Penyelenggara ‘unjuk kabisa’, Kaisar Sasasz dalam hal aneka atraksi Gema Indonesia yang ditampilkan di Gedung Faperta UNBAR pada Sabtu sore itu tampak bungah:

 

“Bersyukur rangkaian acara ini relatif berlangsung tertib, sesuai harapan. Bila masih ada kekuarangan dalam penyajian kami tadi, mohon maaf. Percayalah ini akan menjadi masukan untuk kegiatan Gema Indonesia yang lebih gebyar di masa mendatang.”  (Harri Safiari)

 

 

 


DPP LSM GMBI Peringati Hari Pahlawan & Sumpah Pemuda, Fauzan Rahman: Ciptakan Generasi yang Bermanfaat DPP LSM GMBI Peringati Hari Pahlawan & Sumpah Pemuda, Fauzan Rahman: Ciptakan Generasi yang Bermanfaat Reviewed by Harri Safiari on 22.47 Rating: 5

Tidak ada komentar