Dampingi Menhan Prabowo Subianto ke Pesantren Buntet Cirebon, Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar: Makin Nyaah ke Rakyat



Menhan Prabowo Subianto kunjungi Pesantren Buntet, Kabupaten Cirebon, Jabar (Foto Deny Hamdani/radarcirebon.com)

 

 

Algivon – Dalam kaitan turut menyambut kunjungan Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto yang juga sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, bersilaturami ke Pondok Pesantren Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jumat (6/5/2022), tampak hadir pada hari itu Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat yang juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jabar:

 

“Seperti rekan-rekan tadi ketahui hampir satu jam Pak Menhan Prabowo Subianto diterima dengan akrab oleh Pengasuh Pondok Perantren Buntet, KH Adid Rofiuddin Izza. Bahasannya seputar siltaurahmi lazimnya, ya sedikit menyinggung perkembangan situasi terkini. Termasuk yang saya ingat, ada pesan khusus Pak Kiyai perihal tugas Kemenhan dalam menjaga kondisivitas NKRI,” terang Taufik Hidayat. 



Menhan RI Prabowo Subianto (tengah) saat kunjungan ke Pesantren Buntet, Kabupaten Cirebon, Jabar (6/5/2022) didampingi Taufik Hidayat (kanan) dan  Budi Setiawan - Melihatnya, makin nyaah ke rakyat di NKRI. (Foto Dok PG).




Makin Nyaah ke Rakyat

 

Lebih jauh menurut Taufik Hidayat yang hari itu didampingi adik kandungnya Drs. Budi Setiawan, M.M. yang digadang-gadang sebagai Caleg DPR RI Dapil Kota Bandung & Cimahi dari Partai Gerindra untuk Pileg 2024,”Ini kan rangkaian kunjungan Pak Prabowo sejak Senin (2/5/2022 – Hari Raya Idulfitri 1443 H) ke Pak Presiden RI (Joko Widodo) di Istana negara Gedung Agung Yogyakarta. Setelahnya Pak Prabowo berkunjung ke beberapa tokoh dan pesantren besar di pulau Jawa, “terangnya. 



Taufik Hidayat dan rombongan menyerahkan cendera mata kepada sang tuan rumah Pengurus Pondok Pesantren Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jumat (6/5/2022). (Foto:Dok PG). 



Masih menurut Taufik Hidayat tatkala ditanyakan kira-kira konteks hubungan 'Menhan dan Presiden RI' akhir-akhir ini, bagaimana? 



Khas, menembus batas-batas formalitas tertentu Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto melakukan swa foto  - Ceria bersama ....  (Foto:BPMI Setpres)



"Saya melihatnya utamanya pertemuan Pak Prabowo dengan Pak Presiden RI baru-baru ini, sebagai tandalah hubungan keduanya makin mesra, dekat dan sangat personal. Terpenting lagi para pemimpin kita itu makin nyaah (perhatian – Sunda) ke rakyat.” (HS/Rls)


Dampingi Menhan Prabowo Subianto ke Pesantren Buntet Cirebon, Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar: Makin Nyaah ke Rakyat Dampingi Menhan Prabowo Subianto ke Pesantren Buntet Cirebon, Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar: Makin Nyaah ke Rakyat  Reviewed by Harri Safiari on 21.38 Rating: 5

Tidak ada komentar