Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar di Puncak HUT bank bjb ke-61: New Experience DIGI Menuju Superapps



Taufik Hidayat, SH, MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat (tengah) - mengapresiasi program Bank bjb yang kini berusia 61 tahun, meningkatkan aneka layanan demi kepuasan nasabah. (Foto: dprd.jawabarat)


 


Algivon Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH, MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, ditemui sesaat mengahadiri gelaran puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank bjb ke-61 di gedung BJB Sport & Creative Center, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 20 Mei 2022:

 

“Bank bjb di usia yang ke-61 tadi itu seperti dikemukakan oleh Dirut-nya Pak Yuddy Renaldi, saya menangkap ke depan akan menjadi semacam Big Bang dalam berbagai inovasi demi melayani nasabahnya di seluruh Jabar dan Indonesia. Malahan kemudahan layannyajuga menjangkau ke mancanegara. Itu yang saya tangkap dari gebyar HUT kali ini, di antaranya menuju superapps,” papar Kang Taufik Hidayat demikian ia kerap disapa.

 

Masih kata Kang Taufik Hidayat yang dalam usianya yang semakin matang untuk Bank bjb ini, “tadi kerap dikatakan ada unsur new experience DGI by bank bjb. Saya mendapat penjelasan akan fasilitas ini, sebagai peningkatan pelayanan nasabah yang disesuaikan dengan perkembangan jaman, khususnya dalam hal digitalisasi menuju superapps,” ujarnya.

 

Diperoleh info dalam perayaan HUT ke-61 yang dilakukan secara hybrid, dilakukan penyerahan CSR (Corporate Social Responsibility) melalui bjb ke berbagai pihak yang membutuhkan seperti anak yatim piatu, lembaga pendidikan, dan berbagai lembaga amal. (HS/Rls)    


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar di Puncak HUT bank bjb ke-61: New Experience DIGI Menuju Superapps  Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar di Puncak HUT bank bjb ke-61: New Experience DIGI Menuju Superapps Reviewed by Harri Safiari on 20.49 Rating: 5

Tidak ada komentar