‘Teh Devay’ Eversti Nevalia Mantapkan Diri di ‘Apel Akbar 1200 Mahasiswa & Pemuda Pejuang Milenial Prabowo Jawa Barat’





 

Algivon.com --  Suasana Gedung Graha Pos Indonesia Kota Bandung di Jalan Banda No.30 Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 21 Januari 2024 tampak ceria oleh kehadiran sekitar 1.200-an lebih mahasiswa dan pemuda yang punya rentang usia 18 – 35 tahun.

 

“Bila tidak disetop pendaftarannya akan lebih jumlahnya dari 2.000 mahasiswa dan pemuda. Mengingat kapasitas gedung, maka disetop saja sampai 1.200-an. Kami bersyukur ternyata kaum milenial dan generasi Z di Jawa Barat, sudah punya pilihan tersendiri dan mantap pada Pemilu 2024 tepatnya 14 Februari 2024, “ papar Candra Herdiana Sekertaris DPW Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Jawa Barat dalam sambutannya tatkala gelaran yang bertajuk, ‘Saatnya Generasi Muda, Menjadi Garda Terdepan Kemenangan Pemimpin yang Otentik, Mari Berjuang Bersama!’ dimulai.

 

Selanjutnya acara pada siang itu dilakukan pelantikan pengurus DPW PMP Jawa Barat oleh Zainuddin Arsyad,SIP selaku Ketua Umum DPP PMP. Dalam sambutannya, Zainuddin Arsyad mengucapkan selamat bekerja serta senantiasa bertindak bijak dalam menghadapi hari-hari mendatang yang penuh tantangan, “utamanya kita pererat kerjasama menjelang 14 Februari 2024,” ucapnya.

 

Selanjutnya silih berganti Irsan Nuraman, S.Ikom Ketua DPW PMP Jawa Barat; Zainuddin Arsyad,SIP Ketua Umum DPP MPM; Mayjen Purn. TNI H Musa Bangun Ketua Dewan Pembina DPP PMP, hampir senada menyambut dengan gempita kehadiran para mahasiswa dan pemuda yang berkumpul, menyatukan tekad memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka,”tinggal beberapa hari lagi kita semua ke TPS pada 14 Februari 2024, semoga makin mantap pilihan kita setelah berkumpul hari ini,” papar Musa Bangun yang disambut gempita disertai teriakan yel yel kemenangan yang bersemangat.





 

 

Kang Opik & Teh Devay

 

 

Mendekati puncak acara masih di Graha Pos Indonesia Kota Bandung, tampil memberikan sambutan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H, yang akrab disapa Kang Opik. Yang istimewa Kang Opik yang tampil beberapa menit menyambut dengan riang-gembira kehadiran para mahasiswa dan pemuda, serta merta ia memperkenalkan putrinya yang biasa disapa ‘Teh Devay’ ke atas podium.

Tak dinyana ‘Teh Devay’ yang punya nama lengkap Eversti Nevalia S.E., B.SC., MBA yang kini sedang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Jabar Kota Bandung – Kota Cimahi, memaparkan dengan lancar dan spontan visi dan misi dirinya berniat terjun ke dunia legislatif.

 

“Salah satu motivasi saya mencalonkan diri, semata demi memperjuangkan posisi dan kondisi Indonesia pada tahun emas 2045. Demi menggapai itu, semuanya harus kita persiapkan dan pejuangkan dengan serius sejak dini. Ini tak bisa ditawar lagi. Bonus demografi yang amat berguna bagi bangsa itu, harus kita dapatkan. Jangan sampai gagal, majulah kita bersama…” ujarnya dalam salah satu penggalan pidatonya.

 

Secara terpisah redaksi memperoleh tanggapan dari beberapa mahasiswa dan pemuda yang hadir digedung Graha Pos Indonesia Kota Bandung, di antaranya dari Mirna (23) mahasiswa asal Lembang, KabupatenBandung Barat:

 

  


”Saya bergabung ke PMP Jawa Barat, ternyata banyak pencerahan. Salah satunya, belajar berpolitik dengan bijak dan bertanggung-jawab,” ujarnya dengan penuh percaya diri.

 

Sedang bagi Yufna (25) yang berprofesi sebagai perintis usaha di bidang kuliner di Kota Cimahi, dirinya mengenal ‘Teh Devay’ lebih jauh, setelah mengenal kegiatan For Young People (FYP) yang menjadi binaannya:

 

“Seperti kegiatan di PMP Jawa Barat kali ini, kita diperkenalkan pada banyak wawasan berpolitik yang santun, dan saling menghargai. Ini menurut kami, sebagai proses penanaman nilai-niai politik secara nyata. Semuanya dari para senior melalui kegiatan ini, ditansfer ke kalangan junior,” pungkas Yufna dengan nada sumringah. (HS)     









‘Teh Devay’ Eversti Nevalia Mantapkan Diri di ‘Apel Akbar 1200 Mahasiswa & Pemuda Pejuang Milenial Prabowo Jawa Barat’  ‘Teh Devay’ Eversti Nevalia Mantapkan Diri di ‘Apel Akbar 1200 Mahasiswa & Pemuda Pejuang Milenial Prabowo Jawa Barat’ Reviewed by Harri Safiari on 18.09 Rating: 5

Tidak ada komentar