Eversti Nevalia 'Teh Devay' Caleg DPR RI Dapil 1 (Kota Bandung – Cimahi) Partai Gerindra, Seru! Gelar Nobar Capres ke-3

 


Momen seru, Nonton Bareng Debat Capres Ke-3 bersama Teh Devay dan Kang Opik serta ratusan anggota komunitas FYP di Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 21 Kota Bandung (7/1/2024). (Foto Kolase: HS). 


 

 

Algivon.com  -- Eversti Nevalia S.E., B.Sc., MBA., yang akrab disapa ‘Teh Devay’ selaku Caleg DPR RI Dapil 1 (Kota Bandung - Cimahi) No Urut 3 Partai Gerindra, dirinya yang juga selaku Ketua Dewan Pembina For Young People (FYP), yakni komunitas yang berisikan ratusan kawula muda, dan telah diluncurkan eksistensinya pada November 2023 lalu, paling anyar pada 7 Januari 2024, kembali menggelar Nonton Bareng Debat Capres ke-3 di Jl. Taman Cibeunying Selatan, Kota Bandung. 

 

Kepada redaksi secara khusus 'Teh Devay' disela-sela kemeriahan menggelar Nonton Bareng Debat Capres ke-3 ini, menyatakan:  

 

“Ini pertemuan kesekiankali dengan ratusan angora atau relawan For Young People yang saya bina bersama rekan-rekan. Alhamdulillah mereka selalu antusias mengikuti acara ini. Ini modal yang baik untuk kita dalam hal mensukseskan Pemilu 2024 ini,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Teh Devay yang didampingi oleh Ayahanda Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) Taufik Hidayat S.H., M.H., yang akrab disapa Kang Opik  juga selaku Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, yang menurutnya dalam minggu-minggu terakhir ini, turun berkampanye sehari hingga tiga kali malahan,berharap:

 

“Utamanya kalangan milenial dan generasi muda lainnya hadir ke TPS pada !4 Februari mendatang dengan rasa happy.  Mari kita songsong Pemilu 2024  dengan riang gembira. Kita pilih dan tentukan siapa pemimpin negara kita untuk 5 tahun ke depan. Terpenting pelaksanaannya, jurdil (jujur & adil), serta tidak disertai hal-hal yang tidak kita inginkan,” paparnya.

 

Aman & Damai di Jabar

 

Sementara itu Ketua DPRD Jabar dalam kesempatan ini hampir senada dengan Teh Devay putrinya, serta didampingi Kakorwil Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Jabar Raja Morni Harahap, khusus memasuki tahun 2024 ini:

 

“Semoga warga Jawa Barat khususnya diberikan kelancaran dalam menghadapi momen Pemilu 2024 ini.Termasuk di dalamnya hadir suasana tentram yang menyejukkan kita semua. Bila hal ini terjadi, tentu hasil yang kita harapkan pun, dipastikan akan terwujud dengan baik,” ungkapnya di sela-sela acara Nonton Bareng Debat Capres ke-3 yang diikuti ratusan anggota FYP dan lainnya.

 

Seperti biasa, gelaran Nonton Bareng Debat Capres K-3 yang digelar di Jl. Taman Cibeunying Selatan No 21 Kota Bandung, sejak pukul 18.00 petang itu sudah dipenuhi para anggota FYP yang mengggelar aneka quiz, Joged Gemoy, serta acara hiburan lainnya.

 

“Kami amat senang dengan kegiatan ini, ikut FYP sejak beberapa minggu lalu. Kegiatannya padat ada di Cimahi dan Kota Bandung, hampir setiap hari, pagi, siang, malam, Teh Devay selalu turun ke lapangan. Ini yang bikin kami selalu semangat,” ucap Dede (28) warga asal Cikuda-Pateuh Kota Bandung. (HS/Rls).   

Eversti Nevalia 'Teh Devay' Caleg DPR RI Dapil 1 (Kota Bandung – Cimahi) Partai Gerindra, Seru! Gelar Nobar Capres ke-3  Eversti Nevalia 'Teh Devay' Caleg DPR RI Dapil 1 (Kota Bandung – Cimahi) Partai Gerindra, Seru! Gelar Nobar Capres ke-3 Reviewed by Harri Safiari on 16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar