Pangdam III/Siliwangi di Hari Bakti Adyaksa Ke-60, Lakukan Touring & Baksos: Tingkatkan Kerjasama Antar Unsur




 Algivon --  Gelaran touring dan bakti sosial yang diikuti Forkopimda Jawa Barat dalam kaitan peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-60 pada 22 Juli 2020 lalu, dan hari jadi  Adhyaksa ke-20, yang dihadiri Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,  beserta  Gubernur Jabar H. Moch. Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Ketua DPRD, Kajati dan Kapengti Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya, di Lapangan Cimerlang Sukakarya Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/7/2020):

"Kegiatan ini sangat baik dilakukan untuk menjalin kebersamaan, mempererat silaturahmi serta menjalin hubungan harmonis di antara semua Forkopimda di wilayah Jawa Barat,” sambut Nugroho Budi Wiryanto.




Masih dalam kaitan ini, Pangdam III/ Siliwangi yang diseling dengan kegiatan membagikan paket
sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang dilaksanakan di setiap etape touring sesuai dengan thema Hari Bakti Adhyaksa ke-6 ‘Terus Bergerak dan Berkarya’ - sebagai wujud nyata Kejaksaan RI dalam membantu penanganan Covid-19.

Harapannya, "komunikasi, koordinasi dan sinergitas di antara kita dalam menyongsong tugas-tugas ke depan, yang membutuhkan sinergi di antara unsur Forkopimda di antara Kabupaten/Kota di Jawa Barat selayaknya dapat kita tingkatkan lagi," pungkas Pangdam III/Siliwangi. (Rls/Harri Safiari)

 

 

 


Pangdam III/Siliwangi di Hari Bakti Adyaksa Ke-60, Lakukan Touring & Baksos: Tingkatkan Kerjasama Antar Unsur Pangdam III/Siliwangi di Hari Bakti Adyaksa Ke-60, Lakukan Touring & Baksos: Tingkatkan Kerjasama Antar Unsur   Reviewed by Harri Safiari on 13.21 Rating: 5

Tidak ada komentar