Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat Hadiri Sertijab Komandan Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar - Komando Militan & Profesional



Foto bersama disela-sela sertijab Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Danpusdiklatpassus) Kopasus dari Brigjen TNI Thevi A Zebua kepada Kolonel Inf Agus Sasmita (19/4/2022) 



 

Algivon – Bertempat di Lapangan Upacara Pusdiklatpassus  (Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus) Kopassus Batujajar Bandung, Selasa (19/4/2022), Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat yang juga Ketua DPRD Jawa Barat menghadiri upacara militer serah terima jabatan (sertijab) dari Brigjen TNI Thevi A Zebua kepada Kolonel Inf. Agus Sasmita.

 

Serah terima jabatan ini, dipimpin langsung oleh Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Brigjen TNI Iwan Setiawan. Iwan Setiawan dalam amanatnya mengatakan, Pusdiklatpassus Kopassus adalah kawah candradimuka bagi para prajurit Korps baret Merah. Diketahui, ia memiliki peran vital dalam menciptakan postur dan mental prajurit yang akan bertugas di satuan operasional di jajaran Kopassus.




 

Diketahui, Brigjen TNI Thevi selanjutnya akan bertugas sebagai Waaslat KASAD bidang Kermamil. Kepada redaksi Taufik Hidayat usai pelaksaan sertijab ini, mengatakan sependapat dengan amanat yang dikemukanan oleh Danjen Kopassus Brigjen TNI Iwan Setiawan:


“Demi terciptanya postur dan mental prajurit yang prima tadi, optimis Kol.Inf Agus Sasmita dan stafnya mampu melahirkan inovasi juga menerapkan cara-cara kreatif, kearah terciptanya prajurit komando yang militan dan professional,” ungkapnya. (Red/Rls)

 


Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat Hadiri Sertijab Komandan Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar - Komando Militan & Profesional Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat Hadiri Sertijab Komandan Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar - Komando Militan & Profesional Reviewed by Harri Safiari on 14.11 Rating: 5

Tidak ada komentar