Kang Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar Hadir di Ngawangkong Bersama Ceu Popong INewsTV: Mencerahkan Kita …



Ceu Popong (kiri) bersama Taufik Hidayat saat acara Ngawangkong Bersama Ceu Popong di studio InewsTV - Topik bahasan berat dan penting dikupas dengan renyah dan bermanfaat bagi warga (Foto:Ist).


 


Algivon --  Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH, MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat seakan tak putus ia menyambung tali silaturahim dengan para tokoh Jabar maupun nasional. Terbukti, menurut catatan redaksi ia setelah beranjangsana ke kediaman mantan Anggota DPR RI politisi senior Popong Otje Djundjunan (84) pada bulan Januari 2022 di Jl. Cipaganti Kota Bandung, pada 8 April 2022 lalu giliran Kang Taufik Hidayat demikian ia biasa disapa mendatangi studio INewsTV di kota Bandung:

 

“Giliran saya bersama Kang Abdul Harris Bobihoe dan Kang Bucky Wikagoe, hadir khusus ke acara Ngawangkong bersama Ceu Popong, ya Ceu Popong sendiri sebagai host-nya, sangat piawai beliau memandu acara ini. Bahasan yang berat-berat dan penting pun jadi terasa ringan dan penuh tawa, mencerahkan kita. Terpenting, pesan itu sampai ke masyarakat melalui acara ini,” ujar Kang Taufik Hidayat kepada redaksi (9/4/2022).



Ngawangkong Bersama Ceu Popong di InewsTV - Mencerahkan dan berkelanjutan ... (Foto: Ist) 


 

Diperoleh info ada banyak kupasan yang berbasis kearifan lokal perihal seluk-beluk dan dinamisasi masyarakat Jawa Barat, dibahas oleh tiga nara sumber, dengan host Ceu Popong yang terkenal ‘sempat hilang palu’ tatkala memimpin siding paripurna pembukaan periode 2014 – 2019 di DPR.

 

“Pokok acara dalam bahasan kami bersama Ceu Popong, di antaranya mengerucut tentang bagaimana membuat masyarakat Jawa Barat senantiasa bahagia dan selalu tersenyum,” ujarnya sambil menambahkan – “Ini sejatinya hal yang sangat sangat sederhana. Namun bila dilaksanakan dengan baik dan kompak, niscaya warga Jabar akan lebih sejahtera. Geraknya, terjadi pembangunan yang berkelanjutan di segala bidang.” (Red/Rls)      


Kang Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar Hadir di Ngawangkong Bersama Ceu Popong INewsTV: Mencerahkan Kita … Kang Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar Hadir di Ngawangkong Bersama Ceu Popong INewsTV: Mencerahkan Kita …   Reviewed by Harri Safiari on 03.14 Rating: 5

Tidak ada komentar