Taufik Hidayat, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Dampingi Sekjen Partai Gerindra di Tanah Pasundan: 2022 Anggaran Pembangunan Mulai Bergerak

 


Taufik Hidayat (kedua dari kiri) saat mendamping Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (ketiga dari kiri) di 'Konsolidasi Silaturahmi' internal Partai Gerindra se-Bandung Raya di Hotel Horison Kota Bandung (24/4/2022) (Foto: Handry)


 


Algivon --  Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH,MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, menyambut kehadiran Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam acara buka puasa bareng, yang dikemas dalam ‘Konsolidasi Silaturahmi’ bersama internal Partai Gerindra se Bandung Raya di Hotel Horison kota Bandung, 24 April 2022. Saat pembukaan acara ini, Taufik Hidayat sempat mengutip pernyataan terkenal M.A.W BrouwerBumi Pasundan lahir ketika Tuhan sedang tersenyum’.

 

Tak pelak ungkapan ini sempat mencairkan suasana hingga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mendedarkan, salah satunya tentang betapa pentingnya posisi Jawa Barat dalam konteks kestabilan ekonomi, sosial, dan politik, termasuk dalam hal peningkatan kesejahteraan masa kini dan mendatang baik regional, maupun nasional,”harus selalu kita perjuangan secara bersama-sama.”

 

Intinya dalam pertemuan bersalut ‘Konsolidasi Silaturahmi’ ia pun menekankan kembali, sebagai negara besar Indonesia harus memiliki pemimpin yang menjunjung tinggi persatuan. “Karena dengan persatuan negara akan menjadi kuat. Untuk menjaga persatuan kita tidak boleh cepat tersinggung, apalagi dengan mementingkan harga diri dan kepentingan pribadi,” ujarnya yang kemudian memperoleh apresiasi hadirin.




Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH,MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat (Foto:Handry)


 

Diketahui, Ahmad Muzani hadir di Kota Bandung selama dua hari (23-24 April 2022). Pada hari pertama, ia melakukan kunjungan ke Pendopo Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, yang disambut oleh Yana Mulyana.  Diketahui, Yana Mulyana baru saja dilantik menjadi Wali Kota Bandung definitif. Kunjungan lainnya Ahmad Muzani sempat bersilaturami dengan ulama, pemimpin ormas, akademisi, dan masyarakat Jawa Barat, di Gedung Yayasan Darul Hikam.

 

Usai pertemuan di Yayasan Darul Hikam, Ahmad Muzani mengunjungi Ketua MUI Kota Bandung, KH Miftah Farid. Lainnya, masih kata Taufik Hidayat, pada Minggu pagi bersamanya mengunjungi ulama dan tokoh Persatuan Islam (Persis) di Ciganitri, Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

 

Selanjutnya, pada Minggu malam usai pertemuan di Hotel Horison, hingga pukul 22.00 WIB,“rombongan mengadakan pertemuan di Gedung Pakuan bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil,” kata Taufik Hidayat sambil menambahkan – Pertemuan ini sangatlah bermanfaat bagi warga Jabar, salah satunya karena pada 2020, 2021, dan baru mulai  2022 anggaran pembangunan mulai bergerak, setelah dua tahun sebelumnya tersedot penanganan pandemi Covid-19,” lagi pungkas Taufik Hidayat. (Red/Rls)

 


Taufik Hidayat, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Dampingi Sekjen Partai Gerindra di Tanah Pasundan: 2022 Anggaran Pembangunan Mulai Bergerak Taufik Hidayat, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Dampingi Sekjen Partai Gerindra di Tanah Pasundan: 2022 Anggaran Pembangunan Mulai Bergerak Reviewed by Harri Safiari on 07.47 Rating: 5

Tidak ada komentar