Sambut Ramadhan ke-21 Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Panjatkan Doa demi Keridhaan-Mu

              


                                  ,


 

Algivon -- Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH,MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dalam kaitan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tepatnya pada hari ke-21 (22/4/2022), ditemui di tempat kerjanya di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat di Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung, mengungkapkan doa khusus seperi diungkap kepada redaksi:

 

“Ya Allah, tuntunlah aku di bulan yang mulia ini untuk mendapat keridhaan-Mu, dan Janganlah adakan celah bagi syetan untukmenggodaku. Jadikanlah surga sebagai tempat tinggal dan bernaungku. Wahai yang memenuhi hajat orang-orang yang meminta,” demikian pinta doanya.

 

Lebih jauh doa ini setidaknya untuk warga Jawa Barat dan bangsa Indonesia pada umumnya,” secara nyata atau real kehidupan di masyarakat, setelah dua tahun kita diterpa pandemi Covid-19. Karenanya, usai Ramadhan kali ini, bagi yang akan mudik dan kembali lagi ke tempat semula, tidak menjangkitkan lagi pageblug ini. Cukuplah sudah, mari kita songsong ke depan norma kehidupan baru, fenomena pandemi ini menjadi endemi, ya seperti flu biasa,” terangnya.

 

Namun demikian di akhir perbincangan perihal syukur atas Ramadhan ke- 21 ini, ia masih mengingatkan tentang pentingnya ‘prokes’ (protokol kesehatan):

 

“Jangan lupa ya khususnya warga Jabar untuk ingat dan lakukan Gerakan 5 M, yakni pelengkap aksi 3M (Masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta Menjaga jarak), termasuk tetap jauhi kerumunan, batasi mobilisasi hanya yang perlu-perlu saja,” ujarnya dengan memungkas –“Insya Alloh kita akan dilindungi oleh-Nya. (Red)

Sambut Ramadhan ke-21 Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Panjatkan Doa demi Keridhaan-Mu Sambut Ramadhan ke-21 Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Panjatkan Doa demi Keridhaan-Mu Reviewed by Harri Safiari on 23.59 Rating: 5

Tidak ada komentar