Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar Promosikan Wonderful Garut: Nikmati Sayang Heulang Pameungpeuk, Bak Maldives Loh ?!



Screen shoot taufikhidayat_dprd (Foto: Ist)



 

Algivon --  Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH, MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat kali ini melalui unggahan (10/4/2022) akun Instagram taufikhidayat_dprd rupanya gaspol mempromosikan Swiss van Java alias wonderful Garut sebagai destinasi wisata yang amat aduhai:

 

“Sudahlah, jangan ke Maldives (Maladewa -red) sana yang jauh itu. Adanya kan di selatan barat daya India, dekat Sri Lanka. Cukup ke Desa Mancagahar, Sayang Heulang, Pameungpeuk Kabupaten Garut. Paduan padang pasir, pasir pantai yang putih, termasuk gumuk pasir yang langka ada di sana, eksostis lagi,” kata Kang Taufik Hidayat demikian ia biasa disapa tatkala dikonfirmasi tentang unggahannya yang serba menantang untuk dikunjungi destinasi yang dipromosikannya.

 


                                                                             Screen shoot taufikhidayat_dprd (Foto: Ist)




Lebih jauh menurut Kang Taufik Hidayat yang telah mengenal sejumlah destinasi wisata di pelosok Nusantara,”setelah agak reda dari pandemi Covid-19 dengan catatan masih harus taat prokes sedikitnya menerapkan prinsip 5 M, tiada salahnya nikmati Sayang Heulang  Pameungpeuk, bak Maldives loh?”  ujarnya.



                                                                       Screen shoot taufikhidayat_dprd (Foto: Ist)

 

Menurutnya pula, destinasi yang digadang-gadang akan menyedot ribuan pengunjung menjelang dan sesudah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H,”bertahap infrastruktur mulai dibenahi,  Juga, akses jalan dan akomodasi penginapan,” pungkasnya dengan menambahkan – “Hidupkan ekonomi kerakyatan di Jawa Barat. Manfaatan jasa usaha yang ada di provinsi kita dahulu sebagai prioritas.” (red/Rls)   

 

 

 

 

Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar Promosikan Wonderful Garut: Nikmati Sayang Heulang Pameungpeuk, Bak Maldives Loh ?! Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar Promosikan Wonderful Garut: Nikmati Sayang Heulang Pameungpeuk, Bak Maldives Loh ?!       Reviewed by Harri Safiari on 04.30 Rating: 5

Tidak ada komentar