H Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Terkait HKN 2023 - Transforamsi Kesehatan demi Indonesia Maju

 






Algivon.cpm --  Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat SH., MH., dihubugi dalam kaitan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 pada Minggu, 12 November 2023, menyatakn: 


"Hendaknya kita, semakin sadar dan meningkatkan upaya menjaga kesehatan. Hal itu merupakan investasi jangka panjang yang berdampak terhadap produktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Pun, menjaga kesehatan akan berdampak kualitas belajar, hingga keharmonisan sosial,” ujarnya.


Selanjutnya, menurut Kang Opik demikian sapaan akrab dari Ketua DPRD Jabar (2019 - 2024),  seakan mengingatkan kita bahwa HKN merupakan momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran kesehatan dalam kehidupan kita. 


“Saya meyadari sepenuhnya, apabila upaya peningkatan kesehatan warga Jawa Barat yang berlaku dari tahun-ke tahun selama ini, berdampak secara significant. Niscaya, akan mendongkrak di antaranya dalam hal IPM yakni Indeks Pembangunan Manusia. IPM ini pun harapannya akan meningkatkan kualitas warga Jawa Barat," paparnya sambil menambahkan:


“Mari kita gencarkan pencegahan dan deteksi dini berbagai masalah kesehatan. Baik itu penyakit yang berhubungan dengan masalah fisik maupun jiwa. Yakinlah bila hal ini kita lakukan secara konsisten, taraf kesehatan kita pun akan meningkat. Intinya, transformasi kesehatan demi kemajuan Indonesia,” pungkasnya. (HS/Rls




H Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Terkait HKN 2023 - Transforamsi Kesehatan demi Indonesia Maju H Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Terkait HKN 2023 - Transforamsi Kesehatan demi Indonesia Maju Reviewed by Harri Safiari on 21.03 Rating: 5

Tidak ada komentar