Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Angkat Suara Perihal Peringatan Sumpah Pemuda ke-95: Sebarkan Energi Positif ...

 







Algivon.com -- Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn). H Taufik Hidayat SH., MH., terkait peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 pada 2023 (28/10/2023), dihubungi secara khusus kembali mengingatkan pentingnya kita meyerap esensi peringatan Sumpah Pemuda pada tahun 1928


"Sekarang di era milenial, sederhana saja yang harus dilakukan, di antaranya saling hormat dan menghargai, prioritaskan produk dalam negeri, sebarkan energi positif, dan berbahasa Indonesia yang baik dan benar," begitu kata Kang Opik sapaan akrab Ketua DPRD Jabar 2019 - 2024.


Sesuai ujaran Kang Opik di atas yang pada 2023 Peringatan Sumpah Pemuda memiliki tema 'Bersama Majukan Indonesia', menurutnya empat hal yang berisikan saling hormat antar manusia, disertai mengapresiasi produk dalam negeri, serta selalu ceria dalam kegiatan sehari-hari, dan menggunakan alat komunikasi Bahasa Indonesia secara benar: 


"Ya, ini hal yang sederhana. Saya yakin dengan empat rumus memajukan Indonesia, paling dekat menggapai 100 tahun kemerdekaan RI pada 2045. Optimis bisa kita raih, apabila kita kompak membangun Indonesia, yang diakui dunia berpotensi kuat menjadi negara maju" ujar Kang Opik. 


Menutup reportase ini, kembali Kang Opik mengharapkan empat unsur itu, perlu kita tumbuhkan pada era milenial yang serba penuh tantangan ini: 


"Saya rasa tidak ada hal yang sulit empat unsur itu jika kita konsisiten akan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (HS/Rls.) 


"  



Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Angkat Suara Perihal Peringatan Sumpah Pemuda ke-95: Sebarkan Energi Positif ... Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Angkat Suara Perihal Peringatan Sumpah Pemuda ke-95: Sebarkan Energi Positif ...   Reviewed by Harri Safiari on 20.11 Rating: 5

Tidak ada komentar