Ketua DPRD Jawa Barat, Hari Pahlawan 2023 Adalah Momentum Perangi Kemiskinan dan Kebodohan



Illustrasi oleh HNY 2023

 

 

 

Algivon.com -- Demi mengenang jasa para pahlawan Indonesia, Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat SH., MH., dalam kaitan Hari Pahlawan pada 10 November 2023, kepada redaksi di kediamannya di Jalan L.L.R.E Martadinata Kota Bandung, menyatakan:

 

“Tepat sekali, tema besar Hari Pahlawan 2023 yaitu Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam konteks Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan. Momentum yang baik ini, segeralah kita secara bersama-sama sesuai dengan kemampuan, berpartisipasi memerangi kemiskinan dan kebodohan itu secara nyata. Utamanya, kita tujukan bagi kalangan yang memang perlu kita tingkatkan keberadaannya dalam banyak hal, cap kemiskinan dan kebodohan itu segeralah kita sirnakan, dengan realistis” papar Kang Opik sapaan akrab dari Ketua DPRD Jawa Barat.  

 

Lebih jauh menurut Kang Opik, utamanya bagi kelompok generasi erasi muda,”sebaiknya kita dapat memaknai semangat para pahlawan dalam konteks kehidupan hari ini hari ini dan masa mendatang dengan karya nyata,” paparnya.

 

Masih kata Kang Opik, yang dimaksud dengan karya atau aksi nyata bagi generasi muda, sekaitan tema Hari Pahlawan 10 November 2023,” ini maksudnya, harus dibuka kesempatan seluas-luasnya utamanya generasi muda, dalam hal mengenyam pendidikan dengan lebih baik,” pungkasnya. (HS/Rls.)



Ketua DPRD Jawa Barat, Hari Pahlawan 2023 Adalah Momentum Perangi Kemiskinan dan Kebodohan  Ketua DPRD Jawa Barat, Hari Pahlawan 2023 Adalah Momentum Perangi Kemiskinan dan Kebodohan   Reviewed by Harri Safiari on 20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar