AKHIRNYA CALON KETUA UMUM KBPP POLRI SUDAH KETEMU



ALGIVON - Brigjen Pol Purn ADV Drs Siswandi, Ketua Umum GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) sekaligus Ketua Law Firm Jagratara Merah Putih, sangat mengapresiasi jika Dr Evita Nursanty MSc bersedia dicalonkan sebagai Ketum KBPP Polri periode 2020-2025.

Dr Evita diyakini Siswandi memiliki wawasan luas dan berpengalaman 3 periode sebagai anggota DPR RI. "Saya tidak meragukan kemampuannya, sehingga beliau bisa membawa KBPP Polri menuju masa depan yang lebih baik," tandas Siswandi melalui whatsapp di Jakarta, Sabtu 22 Agustus 2020.

Diberitakan sebelumnya, KBPP Polri periode 2015-2020 sudah habis masa kepengurusannya sejak 1 Maret 2020 lalu. Saatnya seluruh jajaran berkonsentrasi untuk menggelar Musyawarah Nasional (Munas).  

Diperlukan sosok pengganti kepemimpinan di tingkat pusat. Dari sekian banyak calon ketua umum, ada satu calon yang diyakini mampu membawa perubahan yang signifikan terhadap KBPP Polri kedepan. Dr Evita Nursanty diyakini Siswandi memiliki kecocokan dengan kriteria yang disyaratkan.

Keluarga Besar Putra Putri Polri adalah aset anak bangsa. Untuk itu diperlukan pemimpin yang visioner, memiliki visi-misi kedepan untuk kepentingan bangsa, menjaga keutuhan NKRI, mendukung program pemerintah khususnya Polri.

"Saya yakin dan percaya Ibu Dr Evita Nursanty MSc masuk dalam kriteria calon ketum KBPP Polri yang dikehendaki," ungkap Siswandi.

Seperti ditulis sebelumnya, kriteria yang dimaksud Siswandi antara lain:
1. Sudah teruji integritasnya, wawasan kebangsaan, setia pada Pancasila dan UUD45.
2. Mempunyai visi misi mendukung program pemerintah khususnya Polri.
3. Mempunyai komunikasi tingkat Nasional Regional maupun Internasional
4. Mampuh mendukung dan menciptakan Kamtibmascarlantas,
Contoh: Mewujudkan keluarga besar KBPP Polri Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba, tawuran, geng motor, radikalisme, dll.
5. Mampuh senergitas dengan lembaga-lembaga lain pemerintah maupun non pemerintah.
6. Dapat mewujudkan kebersamaan antara DPP, DPD dengan seluruh anggota KBPP Polri.

"Saya mendukung Ibu Evita Nursanty sebagai calon Ketum KBPP Polri 2020-2025," pungkas Brigjen Pol P ADV Drs Siswandi yang juga putra seorang Polri.[isur]
AKHIRNYA CALON KETUA UMUM KBPP POLRI SUDAH KETEMU AKHIRNYA CALON KETUA UMUM KBPP POLRI SUDAH KETEMU Reviewed by ALGIVON on 23.30 Rating: 5

Tidak ada komentar