PT Travelindo Indonesia Wisata Sajikan Family Gathering CV Guna Jaya di Pangandaran - Musikalitas dalam Nuansa AKB



Peserta body rafting dari CV Guna Jaya di obyek wisata Citumang, Kabupaten Pangandaran -- "Nggak mau sekali ini, mau lagi dan lagi," 


Algivon – “Memaklumi, geliat ini demi menumbuhkan kembali gairah berwisata dalam suasana AKB (Adaptasi Kegiatan Baru) di era Covid-19. Kelebihannya kami usung kolaborasi musisi dan seniman tradisi maupun  modern disatupanggungkan menghibur peserta gathering di Pangandaran,” demikian sepintas jawaban dari Direktur PT. Travelindo Wisata Indonesia, Rinjani Kusuma Kartadiatna yang kerap disapa Iie.
    
Iie yang ditemui disela-sela memanggungkan pagelaran musik tradisi dan modern di halaman utama Hotel Bumi Nusantara di Jl. Pantai Barat No. 43 Pangandaran pada Sabtu malam (15/8/2020), yang dihadiri seratus lebih peserta ‘Family Gathering’ CV. Guna Jaya yang berkantor di Jl. Terusan Jakarta:

“Kolaborasi karinding, dan Band Metamorf dari Bandung, dengan menampilkan figur Mang Utis, Dodi Kiwari, serta Asep Santana, yang diramu oleh Katara Entertainment dari sub divisi PT. Travelindo Indonesia Wisata, semoga bisa menghibur dan menginspirasi para peserta ‘Family Gathering’ ini.”

Salah satu puncak acara pada Sabtu malam (15/8/2020) pembagian door prize disela pagelaran musik taradisi dan modern di Hotel Bumi Nusantara, Pangandaran.

Sementara itu menurut Siska dan Hana yang mewakili direksi CV. Guna Jaya yang malam itu membagikan puluhan door prize bagi keluarga besar di perusahaan yang bergelut dibidang kontruksi besi ini, mengapresiasi gelaran dari seniman tradisi dan modern ini:

“Terpenting, kami atau kita sangat terhibur dengan gelaran ini, apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Acara sukses dilakukan sambil menerapkan protokol kesehatan, dan bernuansa AKB seperti dianjurkan pemerintah,” ujar Sisca yang siangnya bersama para rombongan berkesempatan menikmati trip menyenangkan ke beberapa obyek wisata seperti body rafting di Citumang, dilanjut sight seeing ke area obyek wisata pantai Batu Karas di Kecamatan Cijulang.

“Kami ucapkan terima kasih ke perusahaan tempat kami bekerja, juga penyelenggaran paket wisata ini, kami sudah disuguhi aneka hiburan sebagai penyegaran dari kegiatan rutin sehari-hari,” tutup salah satu karyawan CV Guna Jaya yang dipanggil Taufik oleh rekan-rekannya, yang pada Sabtu malam itu walaupun dirinya belum kebagian jatah door prize, ia menambahkan sambil dengan nada bungah  –“Tahun depan, siapa tahu dapat door prize sepeda motor atau TV?!” 
Keluarga besar CV Guna Jaya menikmati makan siang di pinggir pantai Batu Karas yang menawan 

Secara terpisah redaksi mengontak Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Drs Kusdiana MM sehubungan bagi Rinjani Kusuma dan tim-nya untuk membawa 'tamunya' dari CV Guna Jaya di era AKB yang serba new alias baru ini, tidaklah mudah seperti yang sudah-sudah apalagi membawa rombongan musisi plus peralatan sendiri:

"Selamat datang ke rombongan Teh Rinjani Kusuma selaku pegiat wisata di Jabar, silahkan bawa tamunya ke daerah kami dengan berbagai obyek wisata menarik, sungguh suatu yang positif bila juga sambil menerapkan protokol kesehatan sesuai prinsip AKB. Intinya, selamat datang di Pangandaran." (Harri Safiari).
PT Travelindo Indonesia Wisata Sajikan Family Gathering CV Guna Jaya di Pangandaran - Musikalitas dalam Nuansa AKB PT Travelindo Indonesia Wisata Sajikan Family Gathering CV Guna Jaya di Pangandaran - Musikalitas dalam Nuansa AKB Reviewed by Harri Safiari on 09.30 Rating: 5

Tidak ada komentar