Desakan Yana Mulyana Menjadi Walikota Bandung, Selain dari Ridwan Kamil & Tedy Rusmawan – Ini Kata H Lenny Sukarni …

 


H. Lenny Sukarni -- Perlu gerak cepat dan kompak (dok. Pribadi)

 



Algivon – Syahdan, adalah H Lenny Sukarni (57) dikenal sebagai salah satu tokoh di komunitas masyarakat sepeda di kota Bandung, paling anyar ditemui redaksi (23/12/2021) di kediamannya di Jl. Situ Lembang komplek Gubernuran Cijagra Buah Batu, Bandung Kembali ia mendesak agar kekosongan jabatan Wali Kota Bandung, sepeninggal wafatnya Walikota Bandung Alm Oded M Danial pada Jumat, 10 November 2021 lalu, segera diisi.

 

Labih jauh menurut H.Lenny Sukarni pemerintahan tidak boleh kosong terlalu lama posisi kepemimpinannya, menurutnya kondisi ini paling tidak pada Januari 2022 harus sudah terisi.

 

Pada intinya, H. Lenny Sukarni  bila Gubernur Jawa Barat segera melantik Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana menjadi Walikota Bandung

 

“Jabatan Walikota Bandung ini sebaiknya segera diisi agar tidak mengganggu pelayanan publik, jalannya pemerintahan pun tidak boleh terganggu,” lagi tutur H. Lenny.

 

“Prioritas Peningkatan kesejahteraan masyarakat harus menjadi perhatian utama. Selain itu, kepala daerah beserta wakilnya harus bisa meningkatkan indeks sumber daya manusia serta mendukung pemulihan ekonomi, seperti halnya UMKM, Koperasi, ekonomi kreatif dan juga bidang lainnya,” jelasnya.


 

Perlu Gerak Cepat …


 

Menyinggung statemen dari Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan yang baru-bari ini seperti dilansir dari beberapa mdia (22/12/2021), mendesak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil segera melantik Plt Walikota Bandung menjadi Walikota definitip.



H. Lenny Sukarni -- Segeralah isi kekosongan itu ... (dok. Pribadi)



 

“Teknisnya,  segera ajukan surat ke Mendagri untuk menerbitkan surat pemberhentian almarhum Oded M Danial sebagai Walikota Bandung. Bukan apa-apa, ini justru akan memperlancar jalannya pemerintahan dan utamanya pelayanan bagi masyarakat. Saya sangat mendukung atas statemen ini Pak Ridwan Kamil juga Kang Tedy Rusmawan terakhir ini,” papar H Lenny Sukarni sambil menambahkan –“Kita perlu pemimpin yang gerak cepat dan kompak.”

  

Pada akhir perbincangan, dirinya sebagai tokoh di komunitas sepeda kota Bandung kembali menekankan, permasalahan peningkatan kesejahteraan melalui sektor ekonomi merupakan hal yang penting untuk segera direvitalisasi, “terlebih pada masa pemulihan pandemi Covid-19, jelaskan jalannya pemerintahan haruis tetap stabil serta bany memunculkan kemajuan,” tutupnya. (HS/SA)


Desakan Yana Mulyana Menjadi Walikota Bandung, Selain dari Ridwan Kamil & Tedy Rusmawan – Ini Kata H Lenny Sukarni … Desakan Yana Mulyana Menjadi Walikota Bandung, Selain dari Ridwan Kamil & Tedy Rusmawan – Ini Kata H Lenny Sukarni … Reviewed by Harri Safiari on 17.50 Rating: 5

Tidak ada komentar