Tiara Effendy via Bersua Sapa Gaungkan #VISVALWIT1000KM: Satukan Brand, Atlet, dan Musisi Lokal – Final di Bali

 


Tira Effendy (ketiga dari kiri) bersama group Bersua Sapa - Berupaya mengkolaboralisan potensi kawula muda di sepanjang peralanan antara Bandung dan Bali  





Algivon – Ada yang greget, malah bikin gemes. Pasalnya, Pelantun ‘Memudar’ yang dirilis pada awal tahun 2021 usai lahir single dari Tiara Effendy, dara cantik asal kota Kembag Bandung setelah ‘Wahai Tuan’ dan ‘Merona Merah’. Pada Jumat, 17 Desember 2021 berlokasi di bilangan Hafa Warehouse tepatnya di  Jalan Gudang Selatan No. 88 Kota Bandung, Tiara Effendy sang putri dari pentolan Wachdah Band mengumandangkan:

 

“Aku mewakili dari begitu banyaknya musisi Bandung, ingin merentangkan tali perkenalan dan persahabatan dengan teman-teman di luar kota sepanjang perjalanan dalam rangkain tour yang sebagian dilakukan melalui perjalanan sekitar 1100 km dari Bandung, dan finish di Bali,” terang Tiara Effendy.

 

Masih kata Tiara Effendy yang merasa tertantang mewujudkan proyek #VISVALWIT1000KM, dan praktiknya akan dilakukan pada 17 hingga 28 Januari 2022, salah satunya mengusung kisah perjalanan bersepeda oleh Jerry Rachman, Alman Julhijan, dan Gisza Gabriella selama 10 hari dari Bandung ke Bali:



Press Conference itu mengajak kawula muda mengembangkan potensi di bidang seni, olahraga dan kewirausahaan maupun kepariwisataan untuk lokal dan global.



 

“Tentu selama perjalanan bersepeda ini, akan banyak tempat dan orang-orang yang kami temui. Dan kami akan singgah di beberapa kota, bertemu para sahabat di sana,” terang Tiara Effendy sambil menambahkan – “Di dalam kegiatan ini, ada pesan khusus lainnya, perkuatan semangat lokal dalam hal kecintaan pada brand, kegigihan atau daya juang para atlet, serta spirit seniman atau musisi lokal yang berusaha menaklukan dunia, malah.”  

 

 

Langkah Awal ?

 

 

Disinggung tentang proyek pertama ini berupa kolaborasi dari para seniman, atlet dan dunia usaha terutama dalam hal menggeliatkan dunia kewirausahaan seusai negeri kita didera pandemi Covid-19, bila proyek ini sukses akankah perjalanannya diperpanjang hingga ke pulau Sumatera, Kalimantan dan kepulauan lainnya?



Suasana press confrence yang semarak dan hangay itu di Jl. Gudang Selatan No 88 Kota Bandung - Wahai Tuan, mari berkolaborasi ...




“Wow, itulah sebenarnya yang kami idamkan. Namun, terpenting yang ini dulu lah, bagaimana kita berkolaborasi manis, dengan para generasi atau sahabat kami di Jawa dan Bali,” tuturnya sambil memungkas – “Tentu, ada harapan kami, inginnya sampai juga berkolaborasi hingga ke pulau Sumatera dan Kalimantan, serta pulau lainnya.” (Harri Safiari)


Tiara Effendy via Bersua Sapa Gaungkan #VISVALWIT1000KM: Satukan Brand, Atlet, dan Musisi Lokal – Final di Bali Tiara Effendy via Bersua Sapa Gaungkan #VISVALWIT1000KM: Satukan Brand, Atlet, dan Musisi Lokal – Final di Bali Reviewed by Harri Safiari on 01.14 Rating: 5

Tidak ada komentar