Kang Beng Ketua Roemah Bangsa Prabowo - Gibran, Terkait Hasil Quick Count Pilpres 2024: Jangan Eforia Berlebihan



Ilustrasi: tangkapan layar tayangan live CNN Indonesia pada 14 Februari 2024. 

 


Algivon.com – Entitas perkumpulan Roemah Bangsa Prabowo – Gibran (RBPG) yang tersebar di Provinsi Jawa Barat, DKI, dan Banten, ini meliputi 118 Organisasi dan Kelompok Masyarakat, setelah memperhatikan dan mencermati Quick Count (QC) Pilpres 2024, mengucapkan selamat atas kecenderungan kemenangan Prabowo – Gibran, sebagai presiden dan wakil presiden versi QC yang dihitung serentak  sejak Rabu sore, 14 Februari 2024:

 

“Semoga kecenderungan kemenangan ini nantinya bisa disempurnakan sesuai hasil Real Count (RC) dari KPU hingga 20 Maret 2024. Tentunya, proses ini akan kami kawal  serta dicermati dengan seksama,” papar Bebeng D Suryana, Ketua Roemah Bangsa Prabowo - Gibran, yang didampingi Uwa Deden, Ketua Rumah Bersama.

 

Lebih jauh keduanya kepada redaksi (14/2/2024) dari Bandung via sambungan telepon menyatakan rasa bangga, disertai ucapan terima kasih kepada seluruh relawan RBPG yang selama ini terus bergerak dan bekerja keras, memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran pada Pemilu 2024, dengan menekankan:

 

“Memghimbau kepada seluruh relawan agar jangan eforia berlebihan. Apalagi bila disertai menjelek-jelekkan paslon lain. Kompetisi ini sudah berakhir, kini tidak lagi ada 01, 02 dan 03, kita semua bersaudara. Kita harus bersatu kembali menuju Indonesia Emas pada 2045 mendatang,” ujarnya.

 




Kang Beng (kedua dari kiri) bersama para relawan 'Prabowo - Gibran' : Masih banyak tugas lain, menanti (Foto: Ist.). 




Masih kata Bebeng D Suryana yang akrab disapa Kang Beng, pihaknya dalam waktu dekat, akan mengadakan konsolidasi dengan kawan kawan relawan, di antaranya dengan relawan yang tergabung dalam Rumah Bersama.

 

“Tugas lain, harus digarap lebih seksama dalam waktu dekat ini, di antaranya mengawal dan mensukseskan Pilkada serempak 2024. perjuangan masih panjang, kawan. Masih banyak tugas kami lainnya di bulan depan,” tutup Kang Beng via sambungan telepon. (HS).


Kang Beng Ketua Roemah Bangsa Prabowo - Gibran, Terkait Hasil Quick Count Pilpres 2024: Jangan Eforia Berlebihan Kang Beng Ketua Roemah Bangsa Prabowo - Gibran, Terkait Hasil Quick Count Pilpres 2024:  Jangan Eforia Berlebihan Reviewed by Harri Safiari on 05.31 Rating: 5

Tidak ada komentar