Ketua DPRD Jabar Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu 2024 : Tahapn Pemilu 2024 Yakin Dicapai

 



 


Algivon.com Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI Purn. H. Taufik Hidayat S.H., M.H., hadir pada acara Rapat Koordinasi Kesiapan Penyeleggaraan Pemilu Tahun 2024 di Sport Center Jabar Arcamanik, Kota Bandung (7/2/2024). Pantauan redaksi sebagai pengundang hadir Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin,  yang disertai beberapa bupati/wali kota, Forkopimda, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Kepala BPBD se-Jabar, Kapolda Jabar, dan Pangdam III Siliwangi.  

 

Kepada redaksi, Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat mensyukuri bahwa seminggu sebelum tahapan Pemilu 2024 di Jawa Barat,”suasananya relatif kondusif, tetap saya himbau agar menjaga kondusivitas dan bersinergi sampai tahap akhir , dan  tercapai pemilu yang jujur, dan damai,” ucapnya.  

 

Menyinggung tentang pernyataan Pj Gubernur Jabar yang di Rakor ini mengulas agar semua pihak, harus selaras dengan undang-undang, ASN, TNI/Polri harus netral, dan harapan pelaksanaan pemilu yang lancar, jujur, serta damai, “ justru hal ini merupakan pesan utama dalam konteks pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkas Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat dengan gestur optimis sambil menambahkan – “Sepenuhnya melalu rakor yang penting tadi, semua tahapan pada Pemilu 2024 bisa tercapai, karena semua pihak telah siap.” (HS/Rls)

 


Ketua DPRD Jabar Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu 2024 : Tahapn Pemilu 2024 Yakin Dicapai Ketua DPRD Jabar Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu 2024 : Tahapn Pemilu 2024 Yakin Dicapai Reviewed by Harri Safiari on 16.34 Rating: 5

Tidak ada komentar