Uhuy! Jelang JBN Cup, Jurnalis Giat Latihan di Lapang Tenis Makodiklatad Kota Bandung



Tangkapan layar, para jurnalis yang tergabung pada Jurnalis Bela Negara (JBN) dengan riang gembira berlatih (23/2/2024) menjelang event 'JBN Cup' yang akan digelar dalam waktu dekat. Tersiar kabar, beberapa jurnalis di Kota Bandung lainnya ada yang berniat meramaikan kegiatan ini. (Foto: BRH). 



Algivon.com -- Jurnalis Bela Negara (JBN) dalam waktu dekat akan menggelar pertandingan tenis antar Jurnalis bertajuk 'JBN Cup'.


Menjelang JBN Cup, para Jurnalis menggelar latihan tenis intensitas tinggi dan digenjot latihan fisik setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat, di Lapangan Tenis Indoor Makodiklatad, jalan Aceh Kota Bandung.


Para Jurnalis akan dilatih teknik-teknik olah raga tenis oleh Drs. Harisman Subawijaya, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Jurnalis Bela Negara (JBN) Kota Bandung, sedangkan untuk latihan fisik, para Jurnalis akan dilatih oleh Sulaeman Gozali dari Media Indonesia.


"Rencananya tiga bulan lagi kami akan menggelar JBN Cup, maka sebelum kami beraktivitas dan melakukan pekerjaan liputan, kami menyempatkan latihan tenis tiga kali seminggu di Lapangan Tenis Makodiklatad," kata Ketua DPD Jurnalis Bela Negara (JBN) Provinsi Jawa Barat, Shahadat Akbar, S.E., di sela-sela latihan tenis, Jumat, (23/2/2024).


"Terima kasih dan apresiasi setingi-tinginya kepada Komandan Kodiklatad Letnan Jenderal TNI Widi Prasetijono, Kepala Penerangan Kodiklatad Letkol Inf Hendra Mirza, dan jajaran Kodiklatad yang telah memfasilitasi para Jurnalis berlatih tenis di Lapangan Tenis Makodiklatad," pungkas Shahadat Akbar.


Pantauan di Lapangan Tenis Makodiklatad, Jumat, (23/2/2024), para Jurnalis terlihat serius dan fokus saat berlatih tenis, walaupun jadwal liputan para Jurnalis padat setiap harinya.


Bahkan salah satu tokoh Jawa Barat Abah Landoeng (98 thn) yang merupakan Guru sekolah dari salah satu tokoh nasional salah satunya mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sepertinya sudah tidak sabar ingin bergabung dengan para Jurnalis di Lapangan Tenis Makodiklatad, 


"Saya ikut hadir nanti, aki-aki bade ngiringan sebagai pemungut bola tenis tertua di dunia," canda Abah Landoeng, Sabtu, (24/2/2024), melalui pesan singkat, "Jurnalis maju terus," tuturnya. 


Secara terpisah Harisman Subawijaya dan Sulaeman Gozali demi menyemangati peserta "JBN Cup", keduanya sudah kasak-kusuk, menghubungi beberapa calon sponsor.


"Ya, adalah beberapa mitra JBN telah memberikan tanda-tanda atau semacam anu dan anu..,demi mensukseskan event JBN Cup ini," tuturnya.  Saat didesak apa itu makna dari anu dan anu? "Intinya, ya anulah ...yang penting bakal uhuy!" tutupnya dengan rona sumringah. (HS/Rls). 

Uhuy! Jelang JBN Cup, Jurnalis Giat Latihan di Lapang Tenis Makodiklatad Kota Bandung Uhuy! Jelang JBN Cup, Jurnalis Giat Latihan di Lapang Tenis Makodiklatad Kota Bandung Reviewed by Harri Safiari on 10.28 Rating: 5

Tidak ada komentar