Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Nyoblos di TPS Ciumbuleuit, Cidadap Kota Bandung: Aman, Damai & Ceria

 


Kompak dan Ceria --  Kang Opik didampingi istri dr. Rinrin Merinova, beserta kedua putrinya Eversti Nevalia dan Salsya Vashanti Etenia menunjukkan tanda kelingking sudah mencoblos pada Pemilu 2024 (14/2/2024). (Foto: Ist).




Algivon.com -- Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat S.H., M.H., sama seperti warga negara RI lainnya, kepada redaksi sehubungan pesta demokrasi 5 tahunan yakni Pemilu 2024 yang berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024 di kediamannya telah melakukan pencoblosan di kediamannya, tepatnya di TPS 07 RT 001 RW 002 Kelurahan Ciumbuleuit Kecamatan Cidadap Kota Bandung: 


"Ini seperti terlihat difoto itu kami berempat setelah melakukan pencoblosan di salah satu TPS yang berada di sekitar rumah di Ciumbuleuit Kota Bandung. Yang utama saya perhatikan jalannya pencoblosan kali ini di daerah tempat saya tinggal, terasa aman, damai dan warga tampak ceria. Begitupun jalannya Pemilu 20204 kali ini di Jawa Barat seperti yang kita ketahui bersama, berjalan baik, ini amatlah melegakan kita," papar Taufik Hidayat yang kerap disapa Kang Opik. 


"Ini kan sesuai dengan tema umum kita, ya Pemilu 2024 anggaplah sebagai pesta demokrasi, di antaranya harus dilakukan dengan prinsip AKUR yaitu Aman, Kondusif, dan Rukun. Lainnya, di Jabar ya di Tatar Sunda ini memang Pemilu kali ini pun harus tetap berazaskan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil," terang Kang Opik. 


Di penghujung kontak dengan redaksi via telepon , Kang Opik yang juga melampirkan foto dirinya bersama istri dan dua putrinya sambil menunjukkan tanda jari sudah dicelup tinta biru Pemilu 2024: 


"Semoga dari pelaksanaan Pemilu 2024 yang berlangsung aman, damai, dan ceria ini, kita bisa menghasilkan para pemimpin di negeri ini dengan sebaik-baiknya. Setidaknya, jalannya pemerintahan di bidang eksekutif, legislatif, dan yudikatif kedepan, bisa berlangsung dengan lebih baik. Ujuang-ujungnya, yaitu rakyat semakin sejahtera," tutupnya. (HS/EN/HL

    

Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Nyoblos di TPS Ciumbuleuit, Cidadap Kota Bandung: Aman, Damai & Ceria Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Nyoblos di TPS Ciumbuleuit, Cidadap Kota Bandung: Aman, Damai & Ceria Reviewed by Harri Safiari on 08.54 Rating: 5

Tidak ada komentar