GAAS Merintis Perjanjian Kerja Sama dengan LEMHANAS, Bahas Rencana Kepesertaan TAPLAI



  

Algivon --  Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) dengan dipimpin langsung Ketua Umum (Ketum) Rudy Silfa, SH bersama jajaran pengurus DPP melakukan pertemuan dengan Kasubdit Perencanaan TAPLAI Lemhanas, Azis Winarto  Rabu, (21/4/2021) di Kantor Deputi Pendidikan LEMHANAS.

 

Selain Ketum GAAS, turut hadir pula  Sekjen Suta Widhya SH, Deasy Anna Victorina SH, Sapto Wibowo Sutanto, Rya Q, dalam kaitan untuk mengetahui lebih lanjut Perjanjian Kerja Sama (PKS).

 

Kasubdit Perencanaan Azis Winarto mengatakan,"maksimal peserta nantinya 100 orang saja. Pihak Lemhannas menyediakan instruktur, sertifikat, dan pin untuk peserta yang akan ikut nanti.”

 

"Silakan pilih waktunya pada bulan Juni atau Agustus 2021, tentu sesuaikan aja dengan kesempatan yang ada.  Yang jelas saat pandemi ini hanya bisa menampung 15 sampai 20 orang saja. Itu untuk pembukaan dan penutupan saja." Papar Azis kepada rombongan pengurus GAAS.


Ketua Umum GAAS, Rudy Silfa, SH, mengikutsertakan pengurus GAAS dalam TAPLAI LEMHANAS adalah sebuah urgensi ...

 

Lebih jauh menurut Ketum GAAS, rencananya GAAS akan menyeleksi para peserta yang bisa mengikuti TAPLAI (Pelatihan Pembinaan Pemantapan Nilai Kebangsaan) LEMHANNAS. “ Pada prinsipnya kami telah memahami PKS yang dibuat dan sudah kami pelajari," ucap Rudy. (Harri Safiari/Jurnal1.id)


GAAS Merintis Perjanjian Kerja Sama dengan LEMHANAS, Bahas Rencana Kepesertaan TAPLAI GAAS Merintis Perjanjian Kerja Sama dengan LEMHANAS, Bahas Rencana Kepesertaan TAPLAI Reviewed by Harri Safiari on 05.57 Rating: 5

Tidak ada komentar